Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abc..ZAvatar border
TS
Abc..Z
[I'M THE LAW]Budi Waseso: Perusak Polri Harus Dibinasakan
http://www.cnnindonesia.com/nasional...s-dibinasakan/

Jakarta, CNN Indonesia -- Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Budi Waseso tidak menampik anggapan jika Polri adalah sebuah organisasi yang tidak bersih. Namun dia menolak jika Polri yang disalahkan akibat kekotoran nama mereka sendiri.

Menurut Buwas - sapaan akrabnya - oknum-oknum inilah yang seharusnya disalahkan atas kotornya nama Polri. Menurutnya oknum tersebut harus dibinasakan oleh Polri sendiri.

"Saya tidak bilang Polri itu bersih tapi selalu ada oknum di belakangnya. Namun organisasi ini tidak pernah salah," kata Buwas saat ditemui di Jakarta, Selasa (2/6). "Oknum-oknum itu yang harus dibereskan, harus dibinasakan," ujarnya tegas.

Menurutnya orang-orang yang ada di dalam institusi Polri harus membela institusi tersebut, bukan malah mengkhianatinya. Bagi Buwas, jika ada anggota yang tak sanggup maka dia menyarankan untuk mengundurkan diri dari Korps Bhayangkara.

Selain itu, keberadaan pengkhianat di Polri hanya akan menciderai Polri. Bahkan dia sedikit menyinggung soal halalnya darah seorang pengkhianat.


"Saya tidak akan menciderai Polri dan itu yang saya pegang teguh. Tidak ada yang jadi pengkhianat di tubuh siapapun, pengkhianat darahnya halal. Jangan sekali-kali kita mengkhianati organisasi Polri. Jika tidak sanggup lebih baik mundur saja," kata Buwas.



BUWAS telah bersabda saudara saudara emoticon-Big Grin

1. POLRI selalu benar
2. jika salah lihat kembali pasal 1






























dan yang disalahkan selalu "oknum" emoticon-Busa
0
1.5K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.