Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Dewan Minta Masyarakat Tionghoa Sungai Bakau, Rohil di Perantauan Sering Pulang
Riauterkini-SINABOI-Ketua DPRD Rokan Hilir, Nasrudin Hasan meminta masyarakat Tionghoa, Sungai Bakau, Kecamatan Sinaboi sering pulang kampung. Kepulangan mereka, akan mengingatkan pemerintah dan DPRD untuk memperhatikan pembangunan kawasan tersebut.

Permintaan tersebut disampaikan Nasrudin, saat memberikan sambutan singkat, Senin (1/6/15) dalam malam hiburan HUT ke-93 Kelenteng Hay Chu Khing, Sungai Bakau, didampingi Plt Sekda Surya Arfan.

Saat ini menurut Nasrudin, penduduk Sungai Bakau semakin hari semakin menurun jumlahnya, karena banyak yang pergi meninggalkan daerah, dan pulang hanya sekali-kali.

Namun jika sering pulang, akan bisa membangun komunikasi dengan pemerintah dan DPRD Rohil. “Sering pulanglah,” pinta Nasrudin

Diinformasikan Nasrudin, saat ini jalan Bagansiapiapi-Sinaboi, akan dibangun menggunakan dana Pemerintah Provinsi Riau dengan anggaran Rp54 miliar dan APBD Rohil Rp25 miliar.

Pembangunan jalan tersebut katanya belum tuntas, karena jalan dibangun dalam bentuk rigid pavement, tidak aspal lagi. “Kalau jalan aspal, musuh pertama air, kedua air, ketiga air, keempat baru yang lainnya,” ujar Nasrudin disambut tepuk tangan riuh ribuan masyarakat Tionghoa disana.***(nop/adv/DPRD)

http://riauterkini.com/dprdrohil.php...ering%20Pulang

pulang kampung gan
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.