Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laziale2121Avatar border
TS
laziale2121
Budi Waseso: Pengkhianat Itu Darahnya Halal
Budi Waseso: Pengkhianat Itu Darahnya Halal


AKARTA, KOMPAS.com - Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Budi Waseso berpesan agar setiap anggota Kepolisian tidak berkhianat terhadap institusi Polri. Budi mengatakan bahwa siapa pun yang menjadi pengkhianat di tubuh Polri akan mendapat sanksi yang paling keras. 

"Saya tidak akan menciderai Polri, ini yang saya pegang teguh. Tidak boleh ada pengkhianat di tubuh siapa pun. Pengkhianat itu darahnya halal," ujar Budi saat ditemui saat ditemui seusai peresmian Prakarsa Anak Bhayangkari di Graha Purna Wira, Jakarta, Selasa (2/6/2015). 

Budi mengatakan, ada kelompok-kelompok yang dengan sengaja ingin membenturkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri. [Baca: Budi Waseso Bantah Disebut Menolak Lapor Harta Kekayaan]

Menurut dia, masih ada pihak-pihak yang ingin memperkecil kewenangan Polri, dengan mencari-cari kesalahan setiap oknum polisi. 

Selain itu, menurut dia, banyaknya upaya untuk melemahkan Polri, lantaran saat ini banyak kasus-kasus besar yang melibatkan pejabat tinggi. 

Bahkan, tak jarang upaya tersebut melibatkan oknum-oknum Kepolisian. "Saya tidak bilang Polri bersih, oknumnya selalu ada. Tetapi organisasinya tidak pernah salah, oknumnya itu yang harus kita bereskan, harus dibinasakan," kata Budi.
http://nasional.kompas.com/read/2015...Darahnya.Halal

sama kyak babi dong bray haromm emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
0
6K
59
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.