Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • UKM
  • cari rekanan bisnis yang mau patungan bareng dan mau kerja bareng juga

d494ng4nmur4hAvatar border
TS
d494ng4nmur4h
cari rekanan bisnis yang mau patungan bareng dan mau kerja bareng juga
ANE ADA IDE BESAR GAN......
ini ide masih simple dan bisa diobrolin sambil buat yang lebih mantab tentunya :::

yaitu :;>> perusahaan jasa cod gan...

konsepnya gampang gampang aja gan ga usah muluk muluk dulu ..
cari tempat kalo bisa ga usah sewa bisa rumah atau kios usaha milik agan agan yang mau gabung (yg penting tempat memenuhi syarat buat ngumpul dan ngejalanin bisnis ini nantinya)
buat website buat promosi dan sebagainya..
lain lainnya tinggal ide ide tambahan aja gan..

kenapa jasa cod gan?? jawabnya adalah uda banyak jasa jasa dibuat diindonesia cuma jasa cod yang ga ada dan ane rasa ga bakalan ada matinya selama masih ada kaskus dan olx di indonesia tercinta ini.

maksudnya jasa cod apaan tuh..?? jawabnya adalah kita sebagai jasa penghubung antara si penjual dan pembeli seperti rekber gan bedanya kalo rekber kan bayarnya transfer duluan kalo jasa cod ini bukan bayar duluan caranya sipenjual ketemuan ama kita dulu tentunya ditempat tinggal sipenjual kita data mau cod ama siapa, dimana ,diutamakan juga lansung kerumah calon pembeli jadi antara sipenjual dan sipembeli hanya duduk manis saja kita yang kerjain semua transaksinya sampe beres dan tanpa masalah tentunya... lebih detailnya harus ada rapat dulu nanti antara rekan rekan sekalian yang mau bersama sama maju dengan ide besar saya ini.

banyak ga yang pake jasa cod nantinya ?? saya yakin bukan banyak lagi malahan menurut saya bisa bisa kita tanda tangan kontrak sama olx dan kaskus dalam bisnis ini nantinya karena semakin banyak keluhan masyarakat dalam membeli online yaitu masalh cod saja ..kenapa ? karena ada yang takut cod karena ga tau jalan , ada yang takut cod karena ga ada teman, ada yang takut cod karena ga tau milih barang , ada yang takut karena rawan kejahatan , ada yg males karena sering di php ,macem macem deh..yang jelas dari semuanya itu mereka lebih takut kalo transfer duit duluan karena takut barangnya ga dikirim maunya cod tapi aman dan nyaman tanpa kendala nah itulah fungsinya kita jasa cod nantinya... hehehehe

untuk lebih detail dan berapa rekan yang harus bergabung bagaimana caranya dirembukin aja dulu biar sama sama enak satu sama lain

lokasi ane dibekasi kota

hp 089659262397

pin ane nyusul aja

Diubah oleh d494ng4nmur4h 12-05-2015 07:07
0
4.1K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
UKM
UKMKASKUS Official
14.8KThread3.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.