Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
Heboh PRJ Senayan, Kerak Telor Suguhan Djarot Luput Dibayar
TEMPO.CO, Jakarta - Pembukaan Pekan Raya Jakarta Senayan pada Sabtu, 30 Mei 2015, diresmikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Dalam acara itu, Djarot disuguhi makanan salah satunya kerak telor. Rupanya, panitia belum membayar kerak telor suguhan itu kepada pedagang. Ahmad Kurniawan, pedagang kerak telor yang memakai baju hitam ini mengeluh soal tersendatnya pembayaran tersebut. Ia menuturkan panitia memesan 15 kerak telor. "Itu buat Pak Djarot saat dia datang kemarin," kata Ahmad sambil menyiramkan serundeng kelapa di atas wajan berisi ketan dan telor bebek, Senin 1 Juni, 2015.

Pedagang ini menuturkan, kerak telor yang dipesan itu beragam. Ada yang terbuat dari adonan yang dicampur telor ayam dan telor bebek. Untuk telor ayam, dia menjualnya dengan harga Rp 18 ribu sedangkan untuk telor ayam dihargai Rp 20 ribu.Sampai saat ini pedagang ini masih sabar menunggu bayaran. Namun, kalau tidak mau bayar dia akan mendatangi panitia. "Saya tunggu hingga hari PRJ terakhir saja," kata dia sambil memotong empat kerak telor dan menyiraminya dengan bawang goreng."

Saat dikonfirmasi Tempo, Direktur Utama PT Pradana Grasindo Convex Grace Mangundap mengaku tidak tahu ihwal belum dibayarnya duit untuk suguhan makanan Djarot. Grace berniat menindaklanjuti dengan memanggil bendahara panitia pelaksana untuk melunasinya. "Kami akan bayar," kata ketua panitia PRJ Senayan ini.

Adapun, pengunjung tak perlu membayar bila ingin mengunjungi PRJ yang diselenggarakan di parkir timur Senayan. Acara ini berlangsung sejak Sabtu, 30 Mei 2015, hingga Jumat, 5 Juni 2015.

http://m.tempo.co/read/news/2015/06/01/083671349/heboh-prj-senayan-kerak-telor-suguhan-djarot-luput-dibayar

Woii bayarrr emoticon-Mad
Jd inget peristiwa es tebu dulu emoticon-Malu (S)
0
1.7K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.