• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KEHILANGAN LAPTOP LENOVO S210 DAN IPAD MINI DI SKYLINE BUILDING (JAKARTA THEATER)

jigo26Avatar border
TS
jigo26
KEHILANGAN LAPTOP LENOVO S210 DAN IPAD MINI DI SKYLINE BUILDING (JAKARTA THEATER)
Halo gan,

Pada tanggal 18 Mei 2015 pukul 21.53 saya kehilangan laptop Lenovo IdeaPad S210-Touch dan Ipad Mini 16Gb di parkiran Skyline Building Jakarta (Jakarta Theater).
Begini kronologisnya :
Saya pulang kerja dari kantor saya di PT IP Network Solusindo (daerah Harmoni) sekitar jam 18.30, biasanya saya dijemput sama suami. Tapi hari itu suami ada meeting di Starbucks Skyline Building jadi saya pikir agar suami ga terlalu jauh jemputnya, saya memutuskan untuk nyemperin dia disana. Maka berangkatlah saya ke sana.
Pada saat itu suami masih meeting sampai sekitar jam 9, maka saya memutuskan untuk berkeliling di Mall Sarinah. Saya pun belanja beberapa makanan ringan di Hero. Singkat cerita suami menelpon untuk mengabarkan bahwa meetingnya sudah selesai dan mengajak untuk makan malam di Pizza Hut Skyline Building. Jadi setelah belanja di Hero, saya menemui suami saya di Pizza Hut.

Setelah makan malam, sekitar jam 21.40 kami pun meninggalkan Pizza Hut dan berjalan ke arah parkiran motor yang berada di bagian belakang gedung Skyline. Ketika itu suami membawakan belanjaan dan tas laptop Juniper saya yang berisi Laptop Lenovo IdeaPad S210 Touch, charger laptop, konverter vga to hdmi, mouse putih merk RSA, pointer presentasi merk FireEye, Ipad Mini 16Gb Silver Putih dengan casing flip warna pink dan beberapa dokumen. Sesampainya di parkiran motor (area P1) suami menyerahkan keresek belanjaan dan laptop kepada saya karena dia bersiap-siap mengenakan helm dan jaket. Saya pun bersiap-siap mengenakan helm dan meletakkan keresek belanjaan serta tas laptop di sebelah kiri motor suami. Disibelah kiri motor suami, terdapat motor yang seingat saya bukan motor gede (mungkin jenis matic atau bebek). Di jok motor tersebut, saya meletakkan keresek belanjaan dan tas laptop.

Setelah suami siap, dia memberitahukan saya untuk segera naik. Maka naiklah saya dan kita pun langsung meninggalkan tempat parkiran motor pukul 21.53. Sekitar 10 menit kemudian, saya memeriksa barang bawaan kami dan menyadari bahwa ada sesuatu yang hilang yaitu tas laptop saya!! Saya memberitahukan suami untuk segera kembali ke Skyline Building. Kami pun kembali ke Skyline Building dan masuk area parkir pukul 22.17, kami langsung ke tempat asal kami parkir yaitu di area P1. Namun kami tidak menemukan tas laptop saya. emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Kami segera melapor ke petugas parkir dan security gedung tentang masalah ini. Dan mereka sangat cooperatif, mendengarkan kronologis dan membantu untuk mengamati lewat cctv. Di cctv, terlihat ada 3 motor yang meninggalkan slot parkiran yang sama dengan tempat kami parkir. Pihak security pun berjanji akan membantu menanyakan kepada pemilik motor yang parkir di tempat yang sama dengan kami apakah mereka menemukan atau melihat tas laptop saya. Pencarian pun berakhir hari ini.

Keesokan harinya tanggal 19 Mei 2015 jam 1 siang, saya dan suami kembali menemui pihak security Skyline Building untuk menanyakan status terakhir dari pencarian mereka. Pada saat itu kami bertemu dengan Chief Security-nya, dia bilang bahwa mereka tidak bisa langsung begitu saja mendatangi pemilik motor tersebut karena ditakutkan akan mengganggu jam kerja mereka, Maka kami pun setuju untuk menyerahkan hal ini kepada pihak security karena ini merupakan cara terbaik yang bisa dilakukan (kami bukan menuduh atau berniat jahat, tapi hanya ingin menanyakan apakah melihat tas laptop tersebut karena motor tersebut berada di area tempat kami parkir). Kami pun akhirnya pulang, dan menunggu kabar dari pihak security.

Malamnya, sekitar pukul 21.00 Wib kami tak kunjung mendapatkan kabar dari security building, maka kami berinisiatif untuk menelpon PIC Lumya Parking (yang membantu kami di hari sebelumnya) karena kami tidak mempunyai contact telepon Chief Security.
Hasilnya dari pembicaraan dengan PIC Parking, tidak ada yang merasa menemukan tas laptop saya.
emoticon-Mewek
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek




Saya sangat memohon kepada agan-agan yang merasa menemukan TAS LAPTOP dengan ciri :
- Warna hitam
- Ukuran kira-kira untuk laptop 13"
- Model tasnya di tenteng
- Merk tas Juniper
- Terdapat bekas cat putih di tasnya

Adapun isi dari tas tersebut adalah :
- Laptop Lenovo IdeaPad S210 Touchscreen White, cirinya di monitor saya menggunakan screen protector yang sudah terlihat tidak menempel rapi (saya nempel sendiri) dan sudah berdebu (maklum jarang dibersihkan), sticker di bagian keyboard bawah sebelah kiri sudah ada yang melintir dan sudah agak usang, tuts keyboard yang sudah agak kekuning-kuningan, jika laptop dinyalakan maka booting yang pertama masuk ke Manjaro Linux.
- Charger Laptop Lenovo
- Ipad Mini Wifi 16GB, cirinya casing flip warna pink yang cover depannya bisa lepas-pasang, terdapat bekas tinta pulpen biru di casing tersebut, terdapat coak di sisi kanan atas ipad (deket tombol volume), jika ipad dinyalakan akan terlihat wallpaper ombak di pasir
- Mouse putih merk RSA, cicinya mouse tersebut sebesar HP Samsung Galaxy Y, kabel usb yang bisa lepas-pasang, mousenya terdapat lampu warna warni jika dicolok ke PC
- konverter vga to hdmi, warna hitam, merk realtek (kalo tidak salah)
- pointer preseentasi yang masih ada kotaknya warna hitam, pointer tersebut merk FireEye, warna putih
- beberapa dokumen


Please buat agan-agan yang merasa menemukan mohon hubungi saya di :
ns.nenden@gmail.com


Diubah oleh jigo26 11-12-2016 01:55
0
4.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.