Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
[PRJ Failed?] Begini Suasana Sepi di PRJ Senayan
[PRJ Failed?] Begini Suasana Sepi di PRJ Senayan
Perhelatan Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) di Parkir Timur Senayan, Jakpus, menjadi polemik antara Gubernur DKI Basuki T Purnama dengan sang wakil, Djarot Saiful Hidayat. PRJ tandingan Jakarta Fair ini pun juga kembali mendulang kontroversi karena sepi pengunjung.

[PRJ Failed?] Begini Suasana Sepi di PRJ Senayan
Meski sudah digelar selama 3 hari sejak Sabtu (30/5) lalu, PRJ Senayan belum menuai sukses. Bahkan semalam, Minggu (31/5), puluhan peserta pameran berdemo karena fasilitas yang disediakan pihak penyelenggara kurang memadai dan juga sedikitnya pengunjung yang datang.

[PRJ Failed?] Begini Suasana Sepi di PRJ Senayan
Pantauan di lokasi, Senin (1/6/2015), PRJ Senayan yang diikuti oleh 800 UKM tersebut memang benar-benar sepi. Hanya 1 atau 2 pengunjung saja yang terlihat datang. Mayoritas penjaga stand hanya duduk-duduk bosan menanti datangnya pengunjung.

Keadaan pun diperparah dengan hujan deras berangin yang datang tiba-tiba siang ini. Alhasil aktivitas pun menjadi lumpuh. Jika sebelumnya segelintir pengunjung masih terlihat berlalu lalang, kini mereka hanya berteduh di stand-stand terdekat.

Sebenarnya kondisi 'senyap' ini bukan hanya dari minimnya pengunjung. Entah mengapa, meski sudah memasuki tengah hari, sejumlah stand tampak masih tutup. Memang ada beberapa peserta yang sedang bersiap membuka standnya, namun itu pun bisa dihitung dengan jari.

Dari tenda-tenda yang ada di lokasi acara, cukup banyak juga yang tidak ada isinya. Informasi dari seorang peserta UKM, penyelanggara gagal memenuhi target.

"Ada banyak stand yang nggak kejual (ke UKM). Saya tadinya di belakang, di sana banyak tenda kosong. Akhirnya dicopot tenda-tendanya itu, saya dipindahin ke tengah," ucap salah seorang peserta UKM yang enggan disebutkan namanya.

Sepinya pengunjung membuat para peserta pameran merasa merugi. Pasalnya mereka sudah membayar sejumlah uang untuk menyewa booth.

"Yang di belakang sekitar Rp 2 jutaan, kalau yang depan itu (dekat pintu masuk) yang tendanya hijau-hijau Rp 7 juta," tukas pria tersebut.

http://news.detik.com/read/2015/06/0...?991104topnews

PRJ NYA SEKELAS PASAR KAGET NIH emoticon-2 Jempol
Diubah oleh cingeling 01-06-2015 08:00
0
8.1K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.