• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Info: Manga Ouroboros Dibuat Dorama, Oguri Shun dan Ikuta Toma Reuni

ysyamhaAvatar border
TS
ysyamha
Info: Manga Ouroboros Dibuat Dorama, Oguri Shun dan Ikuta Toma Reuni
Met siang Agan2 ....


Salken , Ane nubie Gan....

Ane mo ngasih info nih buat para penggemar Oguri shun dan Ikuta toma...


Let's Check this out....



Liputan6.com, Tokyo Aktor Ikuta Toma dan Oguri Shun baru saja didaulat untuk bekerjasama lagi dalam sebuah proyek dorama adaptasi manga bertajuk Ouroboros yang bakal mengudara di saluran Jepang TBS.



Dilansir dari Tokyo Hive, Sabtu (9/8/2014), Ouroboros menjadi proyek Toma dan Shun setelah delapan tahun lamanya tidak bertemu semenjak tampil bersama di dalam dorama Hanazakari no Kimitachi e ~Ikemen Paradise~ pada 2007 lalu.

Ouroboros sendiri menjadi sebuah dorama live-action yang diadaptasi dari manga populer karya Yuya Kanzaki yang kini masih berjalan dengan judul asli Ouroboros : Keisatsu wo Sabaku wa Ware ni Ari. Manga tersebut masih diserialkan di Monthly Comic @BUNCH.

Dikabarkan, Ikuta Toma bermain sebagai Ryuzaki Ikuo yang berkarier sebagai seorang detektif dengan keseharian membosankan. Namun, begitu 'tombolnya' dihidupkan, ia langsung memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa.



Oguri Shun sendiri tampil sebagai anggota Yakuza bernama Danno Tatsuya, yang memiliki kejernihan pikiran serta mendapat di dalam kehidupan dengan menggunakan kecerdasannya.



Ikuo dan Tatsuya menyaksikan pembunuhan orang kesayangan mereka, Yuiko-Sensei yang merawat keduanya di panti asuhan dan sudah dianggap kakak. Meskipun mereka bersaksi kepada polisi, namun kasusnya selalu ditutup-tutupi oleh pejabat polisi misterius, dan keduanya memutuskan untuk membalaskan dendam.




Lima belas tahun kemudian, salah satunya menjadi seorang detektif dan yang lainnya bergabung dengan Yakuza. Sambil bekerjasama secara diam-diam, mereka mencoba untuk mengungkap kegelapan di dunia kepolisian.



Ikuta Toma sendiri merupakan penggemar berat manga aslinya. Ia pun berkomentar, "Saya selalu berpikir kalau saya pernah mendapat kesempatan untuk memainkan Ikuo, Tatsuya harus Oguri Shun."



Ditambahkannya, "Karena sudah menjadi nyata, saya tidak bisa menghentikan kegembiraan saya. Saya benar-benar merasa senang kami bisa saling menjadi bintang utama satu sama lain lagi setelah melalui beberapa pengalaman sejak 'Ike-para' (Ikemen Paradise)."

Di Jepang sendiri, dorama ini akan mulai mengudara pada Januari 2015 di saluran TBS. Namun, tanggal pasti penayangannya masih belum diumumkan sama sekali.


Oke Gan, sekian dulu trit dari ane

Ane berharap dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Kalo ga suka jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumur :http://showbiz.liputan6.com/read/2089604/manga-ouroboros-dibuat-dorama-oguri-shun-dan-ikuta-toma-reuni

0
3.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.