Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendra.i.kAvatar border
TS
rendra.i.k
Dibully Kelainan Syaraf, Anak Deddy Corbuzier Berani Hadapi Haters
Quote:




WowKeren.com - Ulah haters dalam "meneror" artis lewat kata-kata terkadang memang keterlaluan. Hal ini juga dialami presenter "Hitam Putih", Deddy Corbuzier.

Baru-baru ini, haters berakun wilda_prasetia berkicau di Instagram tentang anak Deddy dan Kalina Oktarani, Azka. Wilda mengejek Azka memiliki kelainan syaraf.

Bukannya tertekan, Azka yang masih belia itu menjawab dengan elegan. "It's ok kaka. My dad has a same problem with me and he is doing great now. I am dyslexic and i also proud of it. That's what my dad teach me (Tidak apa-apa kak. Ayahku memiliki masalah yang sama denganku dan dia baik-baik saja. Aku mengidap disleksia dan aku juga bangga dengan hal itu. Itulah yang diajarkan ayahku),"tulis Azka.



Deddy rupanya mengetahui masalah hinaan dari haters ini. Ia kemudian menuliskan penjelasan di halaman Facebooknya.

"Awalnya ketika Azka mau membuat akun Instagram nya beberapa bulan yang lalu saya membuatkannya lalu saya memblock atau membuatnya private..sembari mengajarkan dia ttg apa itu sosmed bagaimana menghadapi mereka org org bodoh yg menggunakan sosmed untuk menjatuhkan org lain.

Setelah saya yakin dia siap maka saya membukanya sebulan yang lalu.. Banyak sekali yang follow. Dalam sebulan.. And today i saw this.

Anggap saja namanya 'alai' menghina, menghujat dan berkata kotor di Instagram anak berusia 8 thn. Pantas? NO. But im proud on what my son Reply.. Saya bangga apa yg di balas oleh @azkacorbuzier disini, Ur good Azka! Proud of u. Remember : debating with stupid is waste of times. And u do it well. And thank u @wilda_prasetia for the lecture. But in here u need to learn about life more. Cheers,"
tulis Deddy.

Sikap berani Azka langsung mengundang simpati netter. "Wah berani ya..semangat Azka," kata seorang fans. "Mungkin akun wilda_prasetia sepi notif makanya koar-koar cari sensasi," tebak netter. "Followers cuma 12 aja gaya," serang fans yang mendukung Azka. (wk/ri)

Sumber

emoticon-Turut Berduka
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.