Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boxterAvatar border
TS
boxter
Frank Rijkaard Jadi CEO Operator Kompetisi Bentukan Tim Transisi

Bola.net - Legenda sepakbola Belanda, Frank Rijkaard menjadi kandidat kuat pemimpin operator kompetisi yang rencananya segera digelar oleh Tim Transisi bentukan Kemenpora.

Sebelumnya, Tim Transisi memastikan menggelar kompetisi setelah menemukan operator anyar pengganti PT Liga Indonesia yang nampaknya tak mau bekerja sama dengan tim tersebut.

"Ada yang menawarkan. Nantinya, Rijkaard tidak sendirian, melainkan membawa tim," ujar salah satu anggota Tim Transisi, Cheppy T Wartono.

Usai pensiun menjadi pemain, Rijkaard sendiri memilih meneruskan karier sebagai manajer. Puncak karier kepelatihannya terjadi saat ia menangani Barcelona pada medio 2000-an lalu. Terakhir, Rijkaard tercatat sebagai pelatih Timnas Arab Saudi sebelum dipecat pada Januari 2013 lalu.

Sementara itu, Cheppy menjelaskan rincian turnamen yang akan digulirkan Tim Transisi dengan operator yang rencananya dipimpin Rijkaard ini.

"Turnamen yang akan digelar Tim Transisi adalah Piala Kemerdekaan dalam rangka memperebutkan Piala Presiden, Piala Panglima TNI, dan Liga Profesional. Turnamen ini digelar setelah Lebaran," jelasnya.

"Selain itu, Tim Transisi juga terus mendorong kegiatan-kegiatan positif pembinaan sepakbola usia muda melalui pusat pendidikan dan latihan pelajar (PPLP) dan sekolah sepakbola yang ada." pungkasnya. (esa/pra)

http://www.bola.net/indonesia/frank-...si-b71275.html

jokdri vs Rijkaard. Njomplang banget.

semoga banyak klub klub baru muncul yang profesional dan berdana besar. Majulah Sepakbola Indonesia.
0
15.5K
193
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.