Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

etoong87Avatar border
TS
etoong87
Empat Pemuda Cabuli Gadis 17 Tahun Sampai Pingsan
Empat Pemuda Cabuli Gadis 17 Tahun Sampai Pingsan


IndoWarta- Empat pemuda dalam keadaan mabuk menggerayang remaja putri berinisial OD (17 Tahun) di sebuah angkot yang berada di kawasan Kabupaten Serang, Banten. Korban mengalami trauma berat atas kejadian yang meninpa diri nya.

Korban sampai jatuh pingsan saat dilarikan ke puskesmas terdekat. "Korban pagi tadi pingsan saat dilarikan ke Puskesmas terdekat," ujar Ipda Erwin Sutadi, Kanit Reskrim Polsek Mancak, Kabupaten Serang, seperti dikutip rimanews pada Jumat (29/05).

Warga mengetahui aksi keempat pelaku yang berinisial AR, HN, HO, dan SN setelah korban berteriak minta tolong. Para pelaku langsung melempar korban dari dalam angkot yang mereka tumpangi.

"Warga melapor, mereka mendengar adanya teriakan minta tolong dari dalam angkot saat melintas di Pasar Mancak (Kabupaten Serang). Saat kami lakukan pengejaran, angkot malah kabur dan melempar korban dari atas angkot ke pinggir jalan di Desa Angsana, Anyer," kata Erwin.

Warga melakukan pengejaran kepada pelaku yang berusaha kabur. Ketika angkot yang dikendarai pelaku menabrak sebuah tebing di Desa Waringin, Kecamatan Anyer, keempat pelaku berhasil diamankan.

Pelaku kedapatan sedang dalam keadaan mabuk berat saat dilakukan penangkapan. "Saat kami amankan, empat pelaku itu dalam keadaan mabuk berat," ujar Erwin.


sumber : IndoWarta.com
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.