Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

skyS E N S O RAvatar border
TS
skyS E N S O R
presiden AFC:persipura bisa tanding ulang,asal sk pembekuan dicabut
Jumat, 29/05/2015 13:56
Persipura vs Pahang FA, AFC Syaratkan Cabut Pembekuan PSSI
Reporter: Dika Dania Kardi, CNN Indonesia


Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden AFC , Shaikh Salman bin Ebrahim Al Khalifa, menyetujui penjadwalan ulang pertandingan Persipura Jayapura dan Pahang FA dalam babak 16 besar Piala AFC, dengan syarat tertentu.

Anggota komite eksekutif PSSI Djamal Aziz menyatakan Ketua Umum La Nyalla Matalitti telah membicarakan hal itu dengan Shaikh Salman di sela kongres FIFA di Zurich, Swiss.

"Kabar ini baru saya terima saya dari Ketua Umum La Nyalla di Swiss. Beliau bicara dengan Presiden AFC, dan tidak keberatan (dijadwal) ulang dengan catatan SK (Surat Keputusan) menpora dicabut hari ini. Waktunya cuma hari ini. Ini baru datang kabarnya," teriak Djamal sesaat usai jumpa pers pasca-perwakilan PSSI, Persipura Jayapura, Persipura Mania, dan DPR Provinsi Papua yang menemui pimpinan DPR, Jumat (29/5).

Sebelumnya, Pahang FA memutuskan untuk pulang kembali ke Malaysia setelah tiga pemain asingnya tertahan di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pada Sabtu (23/5) malam karena tidak mendapatkan visa kunjungan untuk bermain.

Pahang sendiri dijadwalkan untuk bertemu dengan Persipura Jayapura untuk bermain di putaran 16 besar Piala AFC pada Selasa (26/5) di Stadion Mandala, Jayapura.

Mendengar kabar itu, Wakil Ketua DPR RI Fahri pun kembali mendesak agar Menpora mencabut surat keputusan pemberian sanksi administratif terhadap PSSI. Fahri yang mengenakan jersey Persipura siang itu pun menyatakan pihaknya telah mengirim surat terkait pembekuan pssi kepada Presiden Jokowi. Surat itu tertanggal 28 mei 2015.

Fahri mengatakan anggota DPR, melalui komisi X, telah berupaya mengundang Menteri Imam Nahrawi untuk memberikan penjelasan tentang SK itu. Namun dua kali diundang, lanjut Fahri, Menpora tak juga datang.

http://m.cnnindonesia.com/olahraga/20150529135654-142-56530/persipura-vs-pahang-fa-afc-syaratkan-cabut-pembekuan-pssi/

Cabut mam ini demi kepentingan yang lebih besar
Diubah oleh skyS E N S O R 30-05-2015 10:19
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.