Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Kasus Akseyna Ditingkatkan Menjadi Penyidikan, Siapa Tersangkanya?
Jakarta - Polisi hingga saat ini masih mendalami penyebab kematian mahasiswa Biologi UI Akseyna Ahad Dori (19). Yang terbaru, kasus tersebut kini ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan.

Peningkatan dari penyelidikan ke penyidikan mengindikasikan polisi sudah menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. Namun polisi belum mengungkapkan tersangka dalam kasus tersebut.

"Bukan perihal mudah (mengusut kasus Akseyna), karena lokasi kematian di dalam air. Sementara penyelidikan telah ditingkatkan menjadi penyidikan. Ini untuk membuat erat sebuah peristiwa pidana untuk mengetahui siapa pelakunya," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolres Jakarta Utara, Sabtu (30/5/2015).

Polisi hingga kini masih berhati-hati mengusut kasus tersebut. Polisi belum mau mengungkapkan penyebab kematian Akseyna. "Jadi sekarang kita berasumsi mati tidak wajar," katanya.

Lanjutnya, polisi akan terus melakukan penyidikan dan membuat terang kasus tewasnya Akseyna di Danau Balairung UI, pada Kamis (26/3/2015). "Ini akan terus diproses, proses itu bukan hari ini menyelidiki dan besok tertangkap," ucap Krishna.

Diharapkan dari cara tersebut polisi dapat segera menemukan beberapa fakta. "Dari sana dianalisa dan baru akan dicari siapa pelakunya, semua kemungkinan akan dikembangkan," imbuhnya.


Sumber

Kira kira siapa tersangkanya ya?
ugie107
ugie107 memberi reputasi
1
4.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.