dhedy88Avatar border
TS
dhedy88
PESONA PANTAI TANJUNG BLOAM LOMBOK
Akhir bulan maret kemarin saya berkesempatan mengunjungi salah satu pantai terindah di Pulau Lombok yakni Tanjung Bloam. Tanjung Bloam ini berada di ujung timur Pulau Lombok tepatnya di kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Waktu tempuh ke Pantai tanjung Bloam ini sekitar 2 jam dari Mataram dan akses Jalan kesana sudah lumayan bagus walaupun sebagian melewati jalan yang belum di aspal. Tanjung Bloam berdekatan dengan pantai Pink dan tanjung Ringgit, jadi kalo mau ke Tanjung Bloam kita bisa dapat tiga destinasi luar biasa sekaligus

Tanjung bloam merupakan area private Jeeva Bloam resort, sehingga pada waktu itu untuk mendapat ijin akses masuk sana lumayan sulit, tapi karena sudah kepalang tanggung pengen banget liat pemandangan Tanjung Bloam ini saya dan teman saya coba nego sama security resort tersebut dengan alas an pengen menikmati makan siang di Jeeva Bloam Resort.
Cottage yang di Jeeva Bloam resot menurut saya sederhana, tapi setelah saya Tanya-tanya harganya lumayan mahal bagi saya yang kantongnya pas-pasan, harga permalamnya sekitar 4-5 Juta. Memang harga tersebut worth it jika dibandingkan dengan fasilitas private yang di dapat disana.

Begitu masuk area Pantai Tanjung Bloam saya langsung terpesona dengan pemandangan pantainya dengan Pantai pasir putih khas pantai Pulau Lombok. Karena Pantai Tanjung bloam merupakan sebuah tanjung jadi air lautnya sangat tenang menambah indahnya Panati tanjung Bloam.

Jeeva Bloam resort ini sangat cocok sekali bagi pasangan bulan madu, karena suasana disana sangat tenang. Ketika saya kesana hanya terlihat sepasang turis asing yang sedang asik bermesraan di pinggir pantai. Tapi klo lama-lama disana bisa gosong saking panasnya, ya tapi namanya juga pantai pasti panas dong. Bagi para traveler yang berkunjung ke Pulau Lombok mesti mengunjungi Pantai tanjung Bloam, bilang aja mau makan siang di Resort pasti dikasi. Semoga bisa menjadi panduan anda berlibur ke Pulau Lombok.

sumber :http://travellombok.net/pantai-tanjung-bloam/
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
pantai lombok
tanjung bloam
50%
pantai pink
50%
0
3.2K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.