Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

robbyrenAvatar border
TS
robbyren
[Salut dan Pantas :)] Menang Panasonic Award 2015, Ini Piala Kedelapan Olga!
Olga Syahputra didaulat menjadi salah satu nomine Komedia Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Award (PGA) 2015. Acara yang digelar di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 28 Mei 2015 ini memberikan penghargaan kepada mendiang Olga. Malam penganugerahan PGA 2015 ini merupakan ajang tahunan bagi insan pertelevisian Indonesia.

Kemenangan ini mungkin saja tidak lepas dari dukungan Billy Syahputra, adik Olga. Billy rajin mengunggah foto nomor unggulan Olga dalam akun instagramnya sekitar dua minggu lalu. Foto yang diunggah dalam akun @bangbilly ini berisi caption "Dukung Olga Syahputra di Panasonic Gobel Awards #pgawards2015."

[Salut dan Pantas :)] Menang Panasonic Award 2015, Ini Piala Kedelapan Olga!

Saat kemenangan Olga diumumkan di acara PGA 2015, Vera Zanobia Sukari atau biasa dipanggil Mak Vera, manajer Olga mencuit melalui akun twitter pribadinya @MakVeraZanobia yang mengucap terima kasih.

Tak hanya itu, Mak Vera ini juga menyebutkan bahwa piala ini merupakan piala kedelapan Olga dan Olga menyukai angka 8.

"Thanks sdh memilih Almarhum jd yg terfavorit di PGA olga piala mak sm @bangbily bawa pulang lg ini piala ke 8 angka kesukaan km @PGAwards," cuitnya dalam twitter pribadinya.

Sumber : Sumber

Komen ane:

Meskipun Almarhum telah tiada, tapi karya dan semangatnya tidak pernah lepas dari ingatan kita.. Penghargaan Panasonic Award ini adalah bukti eksistensi almarhum dalam komedi di tanah air.

Sekali lagi ane salut. semoga kedepan akan ada penerus dari almarhum meski ane sangsi ada orang di dunia ini yang bisa menyamai beliau.

RIP Komedian Terbaik OLGA SYAHPUTRA BERPULANG
Diubah oleh robbyren 29-05-2015 15:51
0
2.6K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.