Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bos.akikAvatar border
TS
bos.akik
ABG itu Kini Hamil 9 Bulan, Karena Ditusuk Ayah Tiri
ABG itu Kini Hamil 9 Bulan, Karena Ditusuk Ayah Tiri

USIANYA baru 15 tahun jalan, tapi Linda sudah hamil 9 bulan. Mengapa begitu? Itu karena si ABG ini digituin oleh ayah tirinya, Mansur, 37. Awalnya sih ogah melayani. Tapi karena diancam mau ditusuk pisau, akhirnya Linda pasrah “ditusuk” Mansur berulang kali. Ironisnya ketika kadung hamil 9 bulan, ayah tiri malah lempar batu sembunyi tangan.

Peringatan bagi kaum janda ketika memilih suami pengganti. Jika belum pernah “turun mesin” alias punya momongan, siapa yang mau dipilih bisa ditentukan sendiri. Tapi ketika sudah ada anak, mereka harus diajak bicara. Kehadiran ayah tiri bisa diterima pasar nggak? Kalau mereka tidak setuju, jangan dipaksakan. Sebab bila salah pilih, banyak anak tiri yang jadi korban keganasan bapak pengganti.

Nasib malang ini dialami oleh Linda, warga Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Saat ibunya menikah dengan Mansur 3 tahun lalu, sama sekali dia tidak dimintai pendapat; setuju atau tidak dengan sosok lelaki yang bernama Mansur itu? Tahu-tahu sang ibu duduk di pelaminan, dan esuk paginya dia sudah punya ayah tiri.

Awal-awalnya hubungan Mansur dengan anak tirinya berjalan normal. Tapi ketika Linda semakin gedhe, dan diusia 14 tahun sudah namak gede dan kayaknya enak digauli dan perlu, ayah tiri itu mulai beda sikapnya. Bukan lagi kasih sayang antara ayah dan anak, tapi kasih sayang pada makhluk berlainan jenis.

Ketika ibunya tak di rumah, Mansur suka meraba-raba dan mengajak hubungan intim sebagaimana layaknya suami istri. Pada kejadian pertengahan Juli 2014 sungguh fatal. Meski Linda menolak dan kabur, tetap dicari dan dipaksa kembali ke rumah. Setibanya di rumah, dengan ancaman golok pamungkas, berhasilah Mansur menggauli anak tirinya.

Kejadian itu terus berlanjut, sampai kemudian Linda hamil. Namun demikian dia tidak mau tanggungjawab, dan memaksa si anak memakai baju besar dan longgar untuk menutupi kehamilannya. Tapi lama-lama terbongkar juga. Pas usia kehamilan 9 bulan, Linda terpaksa mengaku bla bla bla………siapa yang jadi pelakunya. Begitu disebut nama, orantuanya segera lapor polisi dan Mansur pun ditangkap.

Namanya Mansur, hobinya maksyurrrr!

Sumber

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh bos.akik 28-05-2015 12:53
0
8.8K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.