Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yopparai.cnAvatar border
TS
yopparai.cn
Gadis Cantik Penjual Daging Heboh di Taiwan
Gadis Cantik Penjual Daging Heboh di Taiwan

Taiwan tengah dihebohkan dengan kemunculan gadis cantik penjual daging. Layaknya seorang artis baru, gadis cantik penjual daging ini mampu membius warga untuk kembali berbelanja ke pasar tradisional.

Hal tersebut seperti menjadi penyegaran untuk citra seorang penjual daging. Yang sebelumnya image penjual daging itu lelaki, kekar, berotot, memegang pisau besar menyeramkan dan kontras sekali dengan gadis cantik satu ini.

Charlene Chang, gadis cantik berusia 25 tahun ini ternyata seorang mahasiswa Filsafat . Dia sedang cuti kuliah sambil menggeluti pekerjaan barunya sebagai tukang daging.

Ternyata, berjualan daging di pasar basah Dongmen ini milik keluarganya yang sudah digeluti tiga generasi. Gadis cantik sungguh menarik perhatian warga setempat setelah ada beberapa pelanggan yang memfoto dirinya dan mengunggah ke sosial media.

Chang telah menjadi topik menarik di beberapa media sosial, bahkan media setempat. Bagaimana tidak, kehadiran Chang seakan memberi warna baru untuk menarik orang agar kembali berbelanja di pasar basah. Setelah belakangan ini masyarakat lebih memilih supermarket dibandingkan dengan pasar basah tradisional.

Gadis Cantik Penjual Daging Heboh di Taiwan

Meski pasar basah ini memiliki banyak kekurangan seperti bau amis daging, becek dan panas, tapi Chang tidak berfikir demikian. Dia menganggap pekerjaan ini sudah jadi hal biasa karena memang Chang dibesarkan dan tumbuh besar karena bisnis keluarganya itu.

Sebagaimana dilansir Rocketnews24, Jumat (29/3/2015). Kehadiran Chang di pasar basah tradisional Dongmen seakan membawa berkah tersendiri. Pasar Dongmen mendadak ramai didatangi pengunjung hanya ingin melihat Chang. Beberapa pemuda juga kerap mendatangi dan berusaha untuk mendapatkan nomor teleponnya, tapi Chang punya strategi ampuh. Ketika ada yang ingin meminta kontaknya, dia mengharuskan pelanggan tersebut untuk membeli beberapa daging babi yang dijualnya itu.

http://lifestyle.okezone.com/read/20...eboh-di-taiwan
Diubah oleh yopparai.cn 29-05-2015 12:24
0
6.3K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.