Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

medanbungAvatar border
TS
medanbung
Mayat Wanita ABG Ini Ditemukan Terapung di Sungai Deli
http://bareskrim.com/2015/05/28/maya...i-sungai-deli/

BELAWAN | Mayat wanita muda ditemukan warga terapung di Sunga Deli, kawasan lingkungan 16 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Kamis (28/5/2015).

Warga Kelurahan Pekan Labuhan dan Kelurahan Labuhan Deli, yang mengetahui adanya mayat terapung di Sungai Deli, langsung membantu menaikkan mayat tersebut ke pinggir bantaran sungai.

Mayat wanita yang memakai baju kaos warna merah dan celana berwarna cream, diketahui bernama Irianti Syahputri (12), penduduk jalan Nusa Indah Lingkungan 27 Kelurahan Tanjung Mulia Hulu, Kecamatan Medan Deli.

Wisman (37) ayah korban, yang datang ke lokasi membenarkan mayat wanita ABG tersebut adalah anak kandungnya bernama Irianti Syahputri, baru tamat sekolah dasar, di Medan Deli.

Dikatakannya, (25/5/2015), anaknya besama teman-temannya mandi-mandi di Sungai Deli Kawasan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, namun temannya Nur Hotimah Hasibuan (11) terpeleset ke sungai, kemudian anaknya datang membantu yang akhirnya kedua mereka jatuh ke Sungai Deli, hingga dibawa arus hanyut kehilir sungai dan ditemukan dikawasan Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan.
0
1.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.