Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nettestAvatar border
TS
nettest
Penipuan kembali dari fjb kaskus ID megagamestore
Dear suhu2 kaskuser

kali ini saya mau curhat karena kembali terjadi penipuan di dunia FJB kaskus.
kali ini menimpa ane gan dengan barbuk 1 set PS 3.
Kronologisnya:
Senin, 11 Mei 2015
Bermula dari kebutuhan saya untuk mencari PS 3 di FJB dari trit 1 ini http://fjb.kaskus.co.id/post/554d808...0951040f8b4591
Disitu ane langso to do point aja karna di trit ga pengen basa basi apa lagi ane gan, setelah ngobrol2 trnyata seller juga jual yang 250GB alhasil ane lebih milih itu ajalah. Akhirnya keputusannya deal dengan harga 1.5 jt dan COD di pim. Cuma seller bilang cuma bisa COD tanpa coba dulu, awalnya ane mikir keras mau ikut atau ga walaupun seller udh janji ngasih garansi 1 bulan. Ane ttap ga mau percaya gitu aja, abis itu ane liat trit sebelumnya dan dapat 1 buyer yang pernah beli, ane langsung sms ybs dan ybs bilang seller nya oke dan blablabla. Dari sana ane berani deh dengan konsekwensi yang ada.
Malam nya kita COD di pim dan dengan obrolan yang panjang si seller kembali meyakinkan ane, karena seller bisa di bilang makelar barang juga cuma ttap aja dia yang jual dia yang tanggung jawab. Setelah itu ane buru2 pulang ke tpt ane dan berharap PS nya berjalan sesuai dengan info nya, cuma pas dicoba itu PS udah YLOD gan, asli di situ ane shock bgt ane langsung telp seller cuma nomornya keburu ga aktif. Dan fix malam itu saya ga bisa tidur karena sakit hati.
Selasa , 12 Mei 2015
Tiba2 ane dapat telp dari kakaknya bilang bahwa seller tadi malam langsung tidur dan akan segera di infokan ke seller, tidak lama kemudia seller sms saya minta maaf dengan kondisi tersebut, tanpa pikir panjang ane bilang ke seller saya tidak mau tahu tau barang harus di kembalikan atau tidak kembalikan uang saya, namun seller bilang ga bisa balikin uang kalau bisa ganti barang. Saya pikir karena saya juga masih butuh PS nya yawdah dan disepakati bahwa malam ketemu kembali di PIM untuk ganti unit.
malam ketemu lagi di pim dan sialan tu seller mau ambil unit saya dulu besok baru di balikin, seller pikir saya anak kecil kali ya di gituin, jelas2 dia udah nipu ane terus mau bawa unit dan besok di balikin kembali dengan jaminan KTP..Hahahha saya ga butuh KTP nya bos, akhirnya ane ngobrol ga mau tau dan malam nya dia bilang akan transfer 500 rb dan sisahnya besok.
Rabu, 13 Mei 2015
Dia sms ane janji akan dibayar sebelum jam 12, ane karena udah bosan denger alasan ane cuma bilang saya tunggu saja. Setelah itu dia bilang bahwa yang punya barang mau ambil unitnya baru balikin uang, saya bilang terserah yang penting uang saya kembali, lalu dia sms kalau mau cepat ke CP atau TA aja karna seller lagi disana (lah jadi nyusahin), saya bilang ke sency saja unit saya bawa kesini dan dia ga respon. Sampai malam ane bilang ketemu di pim saja untuk kembali sampai malam dia sms kembali akan menyelesaikan nya hari ini. Cuma sampai pagi saya tunggu seller memang tidak ada itikad baik dan saya fix kena tipu dengan tindakan beliau.
Kerugian nya :1 Juta lagi gan.

Ane sih udah dapat Foto KTP seller namanya "Reynaldi Jevito Wiyahya" karna di awal memang untuk jaga2, dan dia bilang kuliah di Univ pamulang.
mohon bantuannya dari agan2 sekalian ya.
Dan yang paling penting hati2 sama seller ini, karena cukup saya saja yang rugi.
Bukti2 di bawah gan (Sori berantakan, dari hp soalnya).
Salam kasusemoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


















0
396
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread372Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.