Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firsandiAvatar border
TS
firsandi
ngobrolin soal kisruh sepakbola
misi agan-agan semua, ane mau cuap-cuap soal sepakbola nasional ini, ane gedeg sama PSSI yg kacau dan gak pernah jadi lebih baik, tapi jauh lebih gedeg lagi sama kemenpora yg sembrono dan sotoy banget, bertindak sembarangan, bukannya bikin lebih baik malah bikin kacau aja... bagi yang setuju silahkan yang gak setuju juga silahkan, kita obrolin sama - sama emoticon-Big Grin

Setelah tampil dengan percaya dirinya menurunkan SK mengenai pembekuan PSSI diikuti dengan instruksi ke seluruh instansi terkait, Kemenpora yakin benar bahwa "niat baiknya" akan berhasil dengan cara mereka.
Setelah mendapat berbagai tentangan??
Mereka makin membara, kemenpora masih sangat yakin benar, menolak bertemu PSSI dan membiarkan tim mereka mengacak-acak PSSI.
disisi yang sama pada tempat dan waktu berbeda, sang presiden tercinta mengatakan "Saya mendukung penuh semua yang dilakukan kemenpora", meski dimintai penjelasan lebih dalam mengenai kalimat tersebut yang ada beliau hanya mengucapkan itu berkali-kali seperti anak SD yang sedang menghafal kalimat.
Dengan tingkat kepercayaan diri super tinggi, keombongan dan keangkuhan membara, keegoisan diri yang menghancurkan para pesepakbola dan keluarganya yang kehilangan mata pencaharian, Kemenpora melalui timnya bersiap menemui FIFA. Mereka begitu yakin bahwa Indonesia akan bebas sangsi, dan bisa berprestasi lebih baik. Setelah dengan percaya dirinya menuduh pihak pengurus PSSI "terlalu lebay" dengan mengatakan Indonesia akan di"banned" FIFA jika dicampuri pemerintah, Kemenpora dan pendukungnya menuduh itu hanya isyu yang digulirkan PSSI.
Tapi apa?? eh ternyata??!! FIFA dengan tegas menolak kunjungan penjelasan dari tim kemenpora, ditolak mentah-mentah??!!!!!
Kemenpora kelimpungan bukan kepalang, sanksi FIFA semakin dekat, semua pihak akhirnya ditemui dengan mengundang beberapa mediator. Dan akhirnya, kemenpora mencabut/merevisi Pembekuan PSSI demi menyelamatkan sepakbola Indonesia.
tunggu!!! menyelamatkan?? menyelamatkan dari apa?? mereka yang memantik api dan menyemprotkan gas, lalu mereka ingin dianggap pahlawan dengan memadamkannya?????
0
970
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.