Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uvicorei5Avatar border
TS
uvicorei5
Duh, Ada Artis Terima Cek Rp 600 Juta Dari Mantan Pejabat
Metrotvnews.com, Jakarta: Artis Sinetron Meidiana Hutomo mengaku dapat cek Rp 600 juta dari mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari. Dana itu dberikan untuk membantu Yayasan Orbit, sebuah kelompok pengajian yang membuat konser musik religi pada 8 Februari 2008 lalu.

"Jumlahnya yang kami terima Rp 600 juta bukan Rp 500 juta. Kami terima dalam bentuk cek," kata Meidiana usai diperiksa, di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

Meidiana menjelaskan, dana atas nama Departemen Kesehatan, bukan dari pribadi mantan Menkes Siti Fadilah. Sebab, Yayasan Orbit hanya mengajukan proposal bantuan dana ke instansi pemerintah dan swasta, bukan pribadi.

"(Uangnya) ditransfer dari dua bank, Rp 100 juta dan Rp 500 juta. Semuanya sama dari bu Siti. kami tidak minta pribadi ya dari Depkes lah," jelas dia.

Mantan presenter salah satu stasiun televisi swasta ini diperiksa KPK sebagai saksi kasus dugaan korupsi alat kesehatan tahun anggaran 2007, dengan tersangka mantan Menkes, Siti Fadilah Supari.

Menteri era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini ditetapkan tersangka oleh KPK, pada April 2014 lalu. Dia disangka menyalahgunakan wewenang saat menjabat sebagai menteri kesehatan.

berita lengkapnya langsung aje cus kesini gan http://news.metrotvnews.com/read/201...mantan-pejabat

0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.