Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prajarwoAvatar border
TS
prajarwo
150 Ribu Peserta Bakal Mengikuti Rapat dan Pawai Akbar Hizbut Tahrir Indonesia
TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA-Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal gelar rapat dan pawai akbar sebagai puncak kegiatan yang telah digelar sejak bulan Mei 2015 di 35 kota di Indonesia.
Menurut Jurubicara Hizbut Tahir Indonesia Muhammad Ismail Yusanto dalam keterangan persnya, Kamis (28/5/2015) kegiatan rapat dan pawai akbar akan dilaksanakan Sabtu (30/5/2015) diikuti 150.000 peserta di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.
Kegiatan rapat dan pawai akbar kali ini mengambil tema “ Bersama Umat Tegakan Khilafah, sementara kegiatan ini kata Muhammad Ismail Yusanto sebagai medium untuk mengokohkan visi dan misi perjuangan umat untuk tegaknya kembali kehidupan Islam dalam Khilafah .
“ Visi dan misi ini penting untuk terus ditegaskan dan dikokohkan terlebih ditengah arus besar yang tengah mengancam keselamatan negeri ini, yakni neoliberalisme dan neoimperialisme.” Katanya
Hizbut Tahrir Indonesia meyakini, bila runtuhnya khilafah dahulu menjadi pangkal hancurnya dunia Islam dan timbulnya berbagai malapetaka yang menimpa dunia Islam, maka bangkitnya kembali dunia Islam dan keterpurukannya pun hanya mungkin melalui tegaknya khilafah itu.
Khilafahlah yang akan menyatukan kaum muslimin di seluruh dunia , menerapkan Syariah secara kaffah dalam menghadapi segala bentuk ancaman , khususnya neoliberalisme dan neoimperalisme , sehingga neger ini akan benar benar menjadi baidah thayyiban wa rabbun ghafur.

HTI

anak kaskus ada yang mau ikutan pawai akbar besok? lumayan makan siangnya nasi bungkus rendang sama telor lhooo

0
14.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.