• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Presiden Jokowi : Tidak apa - apa absen sementara di internasional

PangeacruiserAvatar border
TS
Pangeacruiser
Presiden Jokowi : Tidak apa - apa absen sementara di internasional
Bismillah....

Halo semua agan dan aganwati pecinta sepak bola, ane cuma pengen tau pendapat ente - ente semua tentang hal ini, dari salah satu media tentang nasib persepak bola kita kedepan.silahkan ente coment sebijak -bijaknya ya emoticon-Big Grin

coment yang terbaik nanti ane kirim emoticon-Cendol (S)

Berikut beritanya emoticon-Malu (S)





Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akhirnya mengeluarkan sikap resminya terhadap kisruh sepakbola nasional antara Kemenpora dengan PSSI.

Sebelumnya, Jokowi dikabarkan berseberangan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang meminta Menpora Imam Nahrawi untuk segera mengaktifkan kembali status PSSI. Dan ternyata hal tersebut benar adanya.

Melalui akun resmi Facebook, Jokowi menegaskan bahwa dirinya mendukung penuh setiap langkah Menpora, bahkan Presiden merasa tidak ada masalah apabila Indonesia mendapatkan sanksi dari FIFA dan terkucil dari kompetisi-kompetisi internasional.

"Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas: mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola nasional. Saya sampaikan ke Menpora untuk terus melanjutkan reformasi persepakbolaan nasional," ujarnya. Saya juga memerintahkan Menpora untuk tetap menjamin kompetisi sepak bola antar daerah yang harus terus bergulir.

"Dalam pembenahan persepakbolaan yang terpenting adalah pembinaan sepakbola yang menjadi dasar kompetisi sepak bola nasional yang fair. Hal ini membutuhkan organisasi bola yang sehat dan dipercaya masyarakat. Saat ini waktunya untuk berbenah.

"Tidak apa-apa kita absen dalam kompetisi internasional sementara, tapi kita bisa membangun prestasi besar di masa datang. Kalau organisasi sepakbola kita sudah tertata dengan baik barulah kita bicara capaian prestasi. Saya yakin setelah pembenahan ini selesai prestasi sepak bola kita terus merangkak naik."

Ketua umum PSSI, La Nyalla Mattalitti sendiri sebelumnya sudah merasa pesimistis bisa terhindar dari sanksi FIFA karena sikap pemerintah yang tampak enggan mencabut pembekuan organisasinya.

Berikut coments di media tersebut emoticon-Big Grin








Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...P_HN_HP_RI_1_1


Silahkan ente berkomentar perihal berita tersebut dan bantu emoticon-Rate 5 Star

No emoticon-Bata (S) and No emoticon-Cendol (S) ane cuma butuh coment aja emoticon-Big Grin


Diubah oleh Pangeacruiser 29-05-2015 03:44
0
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.