Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakmagetanAvatar border
TS
jakmagetan
Panglima TNI: Prajurit yang Aneh-aneh Buang Saja!
Panglima TNI: Prajurit yang Aneh-aneh Buang Saja!
Rina Atriana - detikNews

Denpasar - Panglima TNI Jenderal Moeldoko tak ragu untuk menindak tegas prajurit TNI yang melakukan pelanggaran. Tindakan menyimpang yang kerap dilakukan adalah berhubungan dengan narkoba dan melakukan desersi (tak hadir saat bertugas).

Moeldoko tak segan-segan untuk memberikan sanksi pemecatan kepada prajurit yang melanggar tersebut. Hal tersebut disampaikan Moeldoko saat memberikan arahan kepada ribuan prajurit TNI di Kodam IX Udayana, Denpasar, Bali, Kamis (28/5/2015).

"Saya melihat akhir-akhir ini ada beberapa pelanggaran yang perlu disikapi. Ada prajurit yang masih melakukan desersi, bermain-main dengan narkoba. Tidak bisa diterima dan risikonya pasti dikeluarkan," jelas Moeldoko.

"Saya sudah menandatangani beberapa prajurit yang harus keluar, termasuk perwira. Ini sungguh disayangkan. Yang aneh-aneh 1-2 buang saja. Kita tegas. Pembinaan yang paling utama, yang harus disikat ya disikat saja," lanjutnya.

Terkait masih banyak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan prajurit TNI, Moeldoko menekankan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan militer dasar (Permildas). Menurutnya, kepatuhan terhadap Permildas tak memandang angkatan dan satuan.

"Saya berharap tidak ada toleransi terharap pelanggaran pelaksanaan permildas. Permildas bersifat universal. Itu menjadi keunggulan prajurit TNI," terangnya.
http://m.detik.com/news/read/2015/05/28/114319/2927382/10/panglima-tni-prajurit-yang-aneh-aneh-buang-saja
Yg kemaren bagi2 jam pecat juga tuh pak!aneh2 aja udah gak ada urgensinya,buang2 duit,jarum jamnya patah lagi 😈😈😈😠😠😠
0
5.3K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.