Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Presiden Jokowi Sikapi Kisruh PSSI Jelang Tenggat FIFA
MerahPutih, Sepak Bola-Kisruh PSSI dengan Kemenpora terus bergulir. Menanggapi masalah itu, Presiden Joko Widodo memilih mengedepankan pembinaan dan pembenahan organisasi PSSI daripada bicara prestasi sepak bola.

Dikutip dari akun Twitter Andrew Kaskus (@adarwis), Presiden mengeluarkan pernyataan sikap terkait kisruh sepak bola nasional. Presiden mendukung sikap Menpora Imam Nahrawi, dalam menghadapi perlawanan sikap dari PSSI.

"Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas: mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola nasional," tulis Jokowi. Jokowi meminta Menpora melanjutkan reformasi persepakbolaan nasional.
Presiden Jokowi Sikapi Kisruh PSSI Jelang Tenggat FIFA
Jokowi juga menekankan pentingnya pembinaan daripada bicara soal prestasi dunia. Menurutnya, sebelum bicara prestasi timnas dahulukan pembenahan PSSI dan pembinaan pemain sepak bola usia dini.

"Dalam pembenahan persepakbolaan yang terpenting adalah pembinaan sepak bola yang menjadi dasar kompetisi sepak bola nasional yang fair. Hal ini membutuhkan organisasi bola yang sehat dan dipercaya masyarakat. Saat ini waktunya untuk berbenah. Tidak apa-apa kita absen dalam kompetisi internasional sementara, tapi kita bisa membangun prestasi besar di masa datang," sebut Jokowi.

SUMBER

mantab pak presiden, yang penting emang pembenahan sepak bola dulu dan yang penting LIGA DI INDONESIA tetap jalan walaupun tanpa FIFA. mau ngomongin kompetisi internasional? di kelas asia tenggara aja susah banget saingin malayasu emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ical.dagu 28-05-2015 23:17
0
1.7K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.