Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihsangamerzAvatar border
TS
ihsangamerz
Sinopsis Lengkap Pemain Sinetron ‘Malu-Malu Kucing’ Terbaru MNCTV
Sinopsis Lengkap Pemain Sinetron ‘Malu-Malu Kucing’ Terbaru MNCTV - bagi kalian pecinta sinetron MNCTV, ada kabar baik nih, disini saya akan share seputar sinopsis dan daftar pemain dari sinetron terbaru yaitu "Malu-Malu Kucing", Lucu yah judul sinetronnya? sesuai dengan film nya sinetron bergenre remaja dan di bumbui dengan komedi segar membuat kita yang menikmati jadi senyum-senyum dan tertawa karena tingkah kocak para Pemain Malu Malu Kucing yang menghadirkan pemain-pemain muda berbakat serta juga pemain-pemain yang sudah malang melintang di dunia sinema.

Sinopsis Malu Malu Kucing atau cerita malu malu kucing bermula dari lahirnya seorang bayi dari seorang ibu yang bernama Maemunah, namun ada keajaiban yang terjadi karena sang anak yang baru lahir ini tidak menangis tetapi mengeluarkan suara kucing layaknya seperti anak kucing, kejadian aneh ini mungkin akibat dari memukul kucing saat kucing tersebut mau mencuri ikan di kala Maemunah hamil, namun Maemunah sendiri pingsan saat anak itu lahir, Mpok Hindun yang menjadi penolong saat kelahiran kaget dan kemudian keluar untuk meminta bantuan warga sekitar, tanpa di sadari seekor kucing membawa lari bayi tersebut karena suara meong yang terdengar saat bayi itu lahir, sementara Mpok Hindun kaget saat kembali dan tak menemukan bayi tadi hingga kemudian mencarinya hingga melihat seorang wanita menelantarkan anak di depan sebuah panti asuhan, setelah wanita itu pergi, Mpok Hindun kemudian mengambil bayi itu dan memberitahu ke Maemunah dan Miun bahwa itu anak mereka yang di beri nama Alya ( Cathy Fakandi ).

Twitter Pemain Sinetron MALU MALU KUCING MNCTV


1. Twitter Amanda Manopo : @amandamanopo
2. Twitter Kevin Kambey : @kkambey93
3. Twitter Akina Fathia : @akinanism

Sinetron terbaru di MNCTV yang berjudul " MALU MALU KUCING " akan mulai tayang hanya di channel kesayangan kalian semua yaitu di MNCTV, Pada hari Senin tanggal 20 April 2015. Berikut ini daftar nama dan foto dari para pemain sinetron terbaru di MNTV yang berjudul " MALU MALU KUCING ".

Daftar Pemain Sinetron MALU MALU KUCING MNCTV

1. Amanda Manopo
Sinopsis Lengkap Pemain Sinetron ‘Malu-Malu Kucing’ Terbaru MNCTV

2. Kevin Kambey
Sinopsis Lengkap Pemain Sinetron ‘Malu-Malu Kucing’ Terbaru MNCTV

3. Akina Fathia
4. Bio One
5. Alifah Lubis
6. Nafa Urbach
7. Elma Theana
8. Hengku Solaiman
9. Kevin Ardika
10. Eman 4 Sekawan
11. Mpok Atiek
12. Edwin Bejo
13. Putty Noor
14. dll

Berikut Kumpulan Foto Pemain Malu Malu Kucing Sinetron Terbaru MNCTV [ Klik gambar untuk memperbesar ]

Sinopsis Lengkap Pemain Sinetron ‘Malu-Malu Kucing’ Terbaru MNCTV
Sinopsis Lengkap Pemain Sinetron ‘Malu-Malu Kucing’ Terbaru MNCTV
Sinopsis Lengkap Pemain Sinetron ‘Malu-Malu Kucing’ Terbaru MNCTV

Sampai di sini cerita Malu Malu Kucing semakin menarik karena Si Meong ini mulai membawa-bawa radio sambil mendengar soundtrack malu malu kucing yang sering di putar di radio lokal yang sering di dengar saat sudah tinggal bersama keluarga Ariel karena Si Meong ini berhasil menolong Pak Bonar saat ingin di begal penjahat walau Ariel dan Mamanya tidak suka dan tak ingin Si Meong tinggal di rumah mereka, sementara Mpok Hindun terus mencari cara untuk membuktikan bahwa Si Meong adalah anak Miun dan Maemunah yang hilang.
Bagaiman caranya Mpok Hindun menyakinkan bahwa itu anak Maemunah?, terus bagaimana kehidupan Si Meong di keluarga Ariel? Ayuuuk saksikan sinetron Malu Malu Kucing hanya tayang di MNCTV.

SUMBER
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
9.9K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.