Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • [Hiburan] 3 Jenderal PBB Gadungan Diserahkan ke Polresta Medan

bangmonoAvatar border
TS
bangmono
[Hiburan] 3 Jenderal PBB Gadungan Diserahkan ke Polresta Medan
Medan, - Tiga warga sipil yang mengaku-ngaku sebagai jenderal di pasukan perdamaian Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) ditangkap di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Mereka kemudian diserahkan ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saat diamankan petugas ketiganya mengenakan seragam PBB. Tidak sekadar seragam, tetapi lengkap dengan tanda bintang di pundak dan baret warna biru muda khas seragam PBB.

Pria yang bernama Aditya Bambang Mataram mengenakan seragam dengan tanda pangkat lima bintang atau jenderal besar. Sementara dua lagi mengenakan tanda pangkat tiga bintang atau letnan jenderal, yakni Syarifuddin P Simbolon dan Jemmy Mokodompit.

Ketiga pria ini diserahkan personel Detasemen Polisi Militer (Denpom) 1/5 Medan ke Mapolresta Medan Jalan HM Said, pada Selasa (18/11/2014) sore. Menurut Komandan Denpom 1/5 Letnan Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, ketiga pria ini diamankan pada Senin (17/11). Saat itu mereka melintas dengan mobil di Jalan Merak Jingga.

“Diamankan saat petugas kita melakukan patroli,” kata Anggiat.

Petugas Denpom yang curiga dengan ketiganya, kemudian melakukan pemeriksaan. Dokumen mereka diperiksa. Setelah dipastikan ketiganya gadungan, petugas kemudian membawanya ke Polresta untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Sumber

jadi Polisi Gadungan atau Tentara Gadungan udah biasa, lha ini jadi Jenderal PBB emoticon-Ngakak
0
26.6K
117
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.