Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

razhackAvatar border
TS
razhack
Asus Zenfone Selfie Dual Kamera 13MP Akan Segera Diluncurkan
Asus Zenfone Selfie Dual Kamera 13MP Akan Segera Diluncurkan

Asus saat ini dikabarkan akan meluncurkan seri Zenfone terbaru mereka yang mengusung tema selfie sebagai fitur utama. Asus Zenfone Selfie akan dikeluarkan sebagai produk andalan mereka yang mengusung tema selfie tersebut. Rencananya handset ini akan dirilis bulan depan.

Sesuai dengan namanya, smartphone ini akan dibekali fitur utama yaitu kamera depan 13MP dan hal ini tentunya sangat berbeda dengan pesaing lainya. Tidak ada smartphone lain yang mengusung kamera sebesar 13MP pada kamera skundernya.

Sedangkan pada bagian belakang atau primary camera, terdapat fitur yang sama. Namun kelebihannya adalah smartphone ini dilengkapi dual LED flash pada bagian belakangnya serta fitur autofocus laser. Fitur ini juga terdapat pada smartphone high end lainnya seperti LG.

Asus Zenfone Selfie dikabarkan memakai ukuran layar 5,5 inchi namun untuk resolusi layar belum dapat diketahui. Rencananya tipe asus ini akan launching pada event Compute 2015 pada tanggal 02 Juni mendatang. Sebelum diisukan akan merilis Zenfone selfie, Asus juga mengabarkan akan merilis seri Asus Zenfone 3 yang digadang sebagai penerus kesuksesan seri Zenfone 2.

Belum jelas juga dipastikan apakah Asus Zenfone Selfie dan Zenfone 3 merupakan seri smartphone yang sama namun hadir dengan nama berbeda. Sebagai informasi tambahan, handset Asus dengan nomor seri Z00EDB akan menjadi Asus Zenfone 3 dan telah melewati badan sertifikasi China, TENAA.

Sumber

Spoiler for ZZZZ:
0
13.6K
54
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.