Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Forum Betawi Bersatu Ancam "Sweeping" Warga Budha di Jakarta

MerahPutih Nasional - Pimpinan Forum Betawi Bersatu (FBB), H Endang, mengaku geram dengan realitas Rohingya. Dia melihat fakta Rohingya tersebut di Myanmar yang menyebabkan terombang-ambing di lautan.

Dalam pertemuan di DPP WALUBI, di Gedung Berca, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Rabu (27/5), H Endang dengan emosi mengatakan akan melakukan sweeping terhadap kaum Budha di Jakarta.

"Saya minta jangan cuma sekadar surat aja. Datangin semua kedutaan Myamar. Jangan sampe warga Jakarta melakukan sweeping terhadap Walubi," ucap H. Endang geram.

H. Endang menambahkan pembantaian yang terjadi di Myamar terhadap warga Rohinya sangat membuatnya miris sebagai umat Islam. Dengan tegas ia mengatakan jika dirinya tidak tega melihat pembantaian tersebut.

Dalam pertemuan itu, terdapat pula H. Rhoma Irama sebagai ketua Fahmi Tamami. Dalam pertemuan itu, MPP Fahmi Tamami dan FBB berharap agar Walubi dapat berperan serta dan lebih aktif menangani permasalahan yang terjadi di Rohinya. (yni)

SUMBER

kenapa harus di sweeping, kasihan orang yang ga salah. kalo emang nyalinya gede... ya datengin ke myanmar biar seru emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh ical.dagu 27-05-2015 09:55
nona212
nona212 memberi reputasi
1
18.4K
333
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.