Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miyabimaria123Avatar border
TS
miyabimaria123
Clownville, mimpi terburuk bagi yang tidak suka pada badut


Apa Anda termasuk orang takut badut atau memiliki Caulrophobia (fobia pada badut)? Jika iya, sebaiknya jangan datang ke Clownville. Clownville adalah sebuah desa yang dipenuhi oleh para badut yang sudah pensiun, Di usia mereka yang sudah tua, para badut ini bukanya terlihat semakin lucu, tetapi malah semakin menakutkan.


Tapi jangan terburu-buru panik dulu. Clownville sebenarnya adalah sebuah kota fiktif yang dibuat oleh fotografer Eolo Perfido. Clownville merupakan proyek fotografi Eolo yang mengumpulkan mimpi buruk Anda yang takut badut.

Spoiler for :


Seri foto ini memperlihatkan para badut yang sudah pensiun. Objek foto ini adalah pensiunan badut sungguhan yang ditemui oleh Eolo saat berkeliling Eropa. Eolo sendiri berasal dari Cognac, Prancis, dan mengaku tidak takut badut.


Meski begitu, foto-fotonya bisa membuat orang yang bahkan tidak takut akan menjadi takut dengan sendirinya. Eolo membuat gambar hiper-realistik yang bermain dengan rasa takut orang terhadap badut.


''Clownville adalah tempat fiktif di mana semua penduduknya adalah badut. Ini seperti metafora dari masyarakat ktia sendiri, yaitu dunia dimana semua orang ingin dihibur dan menghibur, sementara mereka sendiri menyembunyikan rasa sedih dan kesepian,'' jelas Eolo.

Spoiler for :


Banyak gambar Eolo yang memang menunjukkan kesedihan, kesepian, dan kemuraman dari make up badut yang luntur. Juga sosok-sosok badut yang tidak ceria, melainkan muram dan sedih. Eolo sendiri mengakui bahwa karyanya ini dipengaruhi oleh kegemarannya pada sirkus.


Beberapa gambarnya juga terinspirasi oleh aktor seperti Charlie Chanplin atau Buster Keaton, serta film, novel, dan komik. Beberapa reaksi terhadap fotonya bisa jadi sangat ekstrem. Ada yang sangat menyukainya dan ada juga yang menganggap gambar badut itu sangat menakutkan.
0
2.8K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.