Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oasukabehAvatar border
TS
oasukabeh
[trit sante] Bule Misterius Penarik Becak 'Racing'.....
[trit sante] Bule Misterius Penarik Becak 'Racing'.....

Jakarta - Selain di Kampung Melayu, Jakarta Timur, bule misterius penarik becak racing juga pernah terlihat di Pancoran, Jakarta Selatan. Bule ini terlihat melaju di dengan santai di Pancoran dan juga car free day (CFD).

"Saya melihatnya di kawasan Pasar Minggu arah Pancoran," kata Artie, salah seorang pengguna jalan kepada detikcom, Selasa (26/5/2015).

Artie sempat menjepret aksi bule itu saat melintas di kawasan Pancoran dan mengupload ke akun twitter-nya @artienya. Terlihat bule ini mengenakan sepatu sandal dan menggunakan celana sepeda dan penutup kepala. Ada handuk putih yang diletakkan di setang becak yang digowesnya. Dia menjepret aksi bule ini pada 1 Mei lalu.

Selain di Pancoran, bule penarik becak ini kerap terlihat di acara CFD yang digelar setiap Minggu di Jl Sudirman-Thamrin. Saat di CFD dia biasanya dia melaju di sektiar kawasan Jembatan Semanggi, Jakarta Pusat. Pada Minggu (24/5) lalu, bule ini juga terlihat melintas di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Becak yang dipakai bule ini bukan becak biasa, mungkin bisa disebut sebagai becak racing. Pada bagian belakangnya terdapat gear untuk mengganti gigi becak yang dikendarainya. Selain itu di bagian kendali becak ini juga terdapat GPS untuk menujukkan arah. Becak ini juga dicat dengan dominasi warna merah putih.

Pada becaknya dipasangi beberapa tempelan bendera Merah Putih. Di samping becak yang dipakainya terdapat klakson tangan di bagian sisi becaknya. Selain itu juga terdapat spion yang menempel di samping angkutan umum yang sudah dilarang beroperasi di Jakarta ini. Beberapa warga menjepret aksi bule tersebut, namun dia terus menggowes becaknya.

Anda punya petunjuk soal bule penarik becak tersebut? Silakan kirim informasinya ke redaksi@detik.com atau ke pasangmata.com dan via twitter @detikcom. Jangan lupa sertakan kontak Anda.

detikTif adalah program khusus detikcom yang berarti 'detik interaktif'. Pembaca dapat berkontribusi menelusuri atau memberi informasi soal sosok misterius yang sedang dicari.

embernya :
http://news.detik.com/read/2015/05/2...coran?ntprofil

bule mulai stress di jakarta emoticon-Ngakak
0
3.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.