wantadAvatar border
TS
wantad
Peradi Bakal Laporkan Trimedya-Junimart ke MK
indopos.co.id – Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) bakal melaporkan dua anggota Komisi III DPR, Trimedya Panjaitan dan Junimart Girsang ke Mahkamah Kehormatan (MK) DPR. Pasalnya, dua politikus PDI Perjuangan itu dianggap telah merecoki penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) II Peradi yang digelar di Makassar, Maret lalu.

Ketua Panitia Pelaksana (OC) Munas II Peradi, Hermansyah Dulaimi menyatakan, Trimedya dan Junimart terlihat hadir bersama politikus senior PDIP Panda Nababan. Padahal, kata Hermansyah, panitia Munas II Peradi tidak mengundang Trimedya, Junimart maupun Panda.

“Dari mana mereka punya ID peserta karena mereka tidak masuk dalam undangan atau peserta Munas,” ujar Hermansyah, kemarin. Karenanya, Hermansyah akan melaporkan Trimedya dan Junimart ke MK DPR. “Entah apa tujuan mereka mendirikan posko tersebut. Yang jelas kita akan laporkan hal ini kepada Mahkamah Kehormatan DPR,” tambah Hermansyah.

Sedangkan Ketua DPC Peradi Papua, Anthon Raharusun menegaskan, panitia tidak mengeluarkan undangan ke Trimedya dan Junimart baik sebagai peserta ataupun peninjau. Karenanya Anthon mensinyalir kehadiran Trimedya dan Junimart adalah untuk meloloskan salah satu ketua umum Peradi. Untuk itu, Anthon bersama 60 DPC Peradi akan melaporkan Trimedya dan Junimart ke MK DPR karena diduga telah melanggar kode etik sebagai wakil rakyat. “Senin (25/5) rencananya kita akan mengadukan hal ini kepada Mahkamah Kehormatan DPR,” ungkap Anthon. (jpnn)

http://www.indopos.co.id/2015/05/peradi-bakal-laporkan-trimedya-junimart-ke-mk.html









Peradi mau ikut2an diobok2 juga kah oleh partai maha suci ini? emoticon-Big Grin
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.