Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
[DUAR] Kata Menpora, Pencabutan Pembekuan PSSI itu Cuma Harapan JK
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi akhirnya buka suara juga soal pencabutan pembekuan PSSI. Imam mengatakan kalau keinginan pencabutan pembekuan itu datang dari Wakil Presiden Jusuf Kalla.

JK memang yang memanggil Imam bersama Wakil Ketua PSSI Hinca Panjaitan, Ketua Komite Olimpiade Indonesia Rita Subowo dan mantan Ketua Umum PSSI Agum Gumelar. Dalam pertemuan yang berlangsung di Istana Wakil Presiden disepakati kalau Kemenpora harus mencabut pembekuan terhadap PSSI.

"Itu harapan beliau (pencabutan pembekuan). Itu opsi belum menjadi diskursus di Kemenpora dan juga publik menginginkan ke depan pada sepak bola. Jangan ada kekhawatiran tertentu lalu kita lama memutuskan ini," kata Imam di Istana, Jakarta, Senin (25/5/2015).

Imam mengatakan, Presiden Joko Widodo sendiri memang tengah berkonsentrasi melakukan pembenahan terhadap sepak bola. Pasalnya, Indonesia harus berprestasi dan tidak kalah dengan negara-negara tetangga. Mengenai terancam sanksi FIFA, Nahrawi tidak banyak berkomentar.

"Kita lihat karena kita ingin berprestasi. Ya kita lihat (tenggat waktu dari FIFA) yang penting bagaimana kita lihat ke luar, lihat ke dalam kapan Indonesia berprestasi," kata dia.

Nahrawi mengritik sejumlah pihak yang terkesan plin-plan terhadap PSSI. Namun, dia tidak menyebut siapa orang yang dimaksud. Menurut politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, Presiden Jokowi ingin ada pembenahan terhadap sepak bola Indonesia.

"Coba lihat konflik beberapa tahun lalu, orang-orang yang ungkit-ungkit PSSI dulu enggak pernah urus PSSI loh ? Ayo kita buka-bukaan. Orang-orang yang sekarang ngomong harus dengan PSSI, dulunya mereka yang pelopori untuk boikot PSSI," tegasnya.

source: http://soccer.sindonews.com/read/1005106/58/kata-menpora-pencabutan-pembekuan-pssi-itu-cuma-harapan-jk-1432545345

Berani juga sama Opa JeKa emoticon-Big Grin
Tp apapun sdh diminta ditunda oleh PTUNemoticon-Big Grin
0
6.4K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.