siebensundeAvatar border
TS
siebensunde
Pembekuan Tidak Dicabut, Menpora Didukung Penuh Presiden Jokowi

Gosipbola. Menpora Imam Nachrawi hari harus berhadapan dengan gembong PSSI yang dibekukan, La Nyalla Mataliti, Hinca Panjaitan ditambah ketua KOI Rita Subowo dan Agum Gumelar sebagai mantan Ketum PSSI, saat menghadap Wakil Presiden Republik indonesia Jusuf Kalla.

Dari hasil pertemuan tersebut Imam Nachrawi sebagai Menpora yang telah membekukan PSSI didesak untuk segera mencabut pembekuan tersebut, namun Menpora berkilah bahwa ia bisa mencabut pembekuan itu apabila sudah melapor kepada presiden Joko Widodo. 

Namun Wapres Jusuf Kalla rupanya tidak memahami perkara malah mengatakan bahwa pembekuan siap dicabut dan PSSI segera bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa

Namun Imam Nachrawi tidak mengatakan menyetujui pembekuan dicabut, dia hanya mengatakan pencabutan hanya opsi dan berupa revisi dan tidak ada kata pembekuan dalam SK Menpora, dalam SK saat itu hanya mengatakan bahwa seluruh  Pengurus PSSI dan kegiatannya tidak diakui oleh pemerintah, jadi meminta pencabutan pembekuan tidaklah pada tempatnya.

Selepas menghadap Wapres, Menpora Imam Nachrawi dan Gatot S Dewobroto Deputi V Kemenpora bidang harmonisasi dan kemitraan langsung bergerak menuju istana Presiden untuk menghadap Presiden Joko Widodo, di ruang Presiden keduanya melaporkan apa yang terjadi saat menghadap Wapres dan PSSI.

Presiden Joko Widodo setelah mendengar penuturan Menpora mengatakan bahwa Beliau mendukung sepenuhnya pembekuan yang sudah dilakukan Menpora dan meminta tetap tegas dan tidak ragu-ragu dengan keputusan yang telah dibuat,  Mendengar hal tersebut Menpora Imam Nachrawi  dan Deputi V Gatot S Dewobroto merasa lega karena Presiden mendukung upaya mereka.
0
2.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.