infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Polda Dalami Praktik Aborsi Online


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M. Iqbal mengatakan, Ditreskrimum Polda Metro Jaya tengah mendalami dugaan praktik aborsi via online di satu di antara situs jejaring sosial.

“Begini, itu baru informasi dari masyarakat, sedang kita lakukan patroli cyber,” ujar M. Iqbal, Senin (25/5/2015).

Sebelumnya, beredar akun Twitter dengan nama @obataborsi, yang menjajakan obat untuk aborsi kehamilan. Selain itu, akun tersebut juga turut menampilkan gambar-gambar kemanjuran obat itu dalam menghancurkan janin pada perempuan yang tengah mengandung.

Iqbal menghimbau, masyarakat yang merasa dirugikan dengan adanya praktek tersebut, agar melapor ke polisi. Sebab, diakuinya, hingga kini belum ada masyarakat yang melapor ihwal persoalan ini.

"Bila itu ketika dilaksanakan penyelidikan itu menemui pelanggaran pidana dan juga ada korban, kita minta korbannya lapor, baru kita lakukan penyidikan," tandasnya.

Meski demikian, Iqbal membantah bahwa penindakan kasus ini menunggu adanya laporan masyarakat. Pelaporan ini dimaksudkan guna memperkuat proses hukum apabila keberadaan aborsi online ini dinilai meresahkan.

Tekape : http://www.infonitas.com/megapolitan...4#.VWLiF9Kqqko

Kemaren Prostitusi online sekarang Aborsi online, berbahaya Gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0
955
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.