olskaAvatar border
TS
olska
[ngeri] Gadis di Guatemala dihajar dan dibakar hidup-hidup oleh warga
Merdeka.com - Seorang gadis berusia 16 tahun dipukuli oleh warga di Guatemala. Selain dipukuli, dia juga dibakar hidup-hidup hingga tewas.

Gadis yang tidak diketahui namanya ini, diduga terlibat dalam pembunuhan seorang sopir taksi. Dari kabar yang beredar di antara warga, gadis ini merupakan bagian dari geng pembunuh.

Dilansir dari surat kabar Mirror, Minggu (24/5), gadis ini menembak dan merampok si sopir taksi sebelum melarikan diri. Dari dugaan warga, dia melakukan aksi tersebut dengan dua remaja laki-laki lainnya.

"Namun, dua remaja lainnya itu berhasil melarikan diri," ujar seorang warga.

Gadis ini dipukul hingga berdarah-darah. Dalam video yang merekam kejadian ini, gadis tersebut tak kuasa melawan banyaknya warga yang marah.

Saking tak bisa membendung emosi, para warga akhirnya membakar gadis tersebut hidup-hidup. Dalam hitungan beberapa detik, gadis ini akhirnya tewas dalam api.

Petugas kepolisian tidak terlihat di tempat kejadian, namun juru bicara kepolisian setempat mengatakan jika mereka dihalau warga untuk campur tangan.

Sumber: http://www.merdeka.com/dunia/gadis-d...leh-warga.html

++++

Ga jauh ma di Indonesia. dibakar, dihajar, dst. ini akibat penegakkan hukum yang kacrut. polkis ga berdaya. nyawa dibales nyawa
0
12.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.