• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KAPOK CUY BELANJA DI BHINN*KA VERY NOT RECOMMENDED. DIKIRIM BARANG RUSAK.

hodor.hodorAvatar border
TS
hodor.hodor
KAPOK CUY BELANJA DI BHINN*KA VERY NOT RECOMMENDED. DIKIRIM BARANG RUSAK.
Halo agan-agan yang terhormat,

Saya ingin menyampaikan kekesalan saya dan berharap semoga agan-agan tidak mengulangi kesalahan saya berbelanja di BHINN*KA.
Jadi gini gan, langsung singkat saja. saya memesan sebuah router internet bermerk Asus tipe RT-N10U secara online pada hari Kamis tanggal 21 Mei dan dilunasi pada hari yang sama melalu transfer bank. Kemudian pada hari Senin tanggal 25 Mei tepatnya hari ini barang sampai di rumah saya dan langsung saya colokan ke modem internet saya.

Jadi keanehannya adalah router dan laptop saya bersebalahan tetapi sinyal yg terdeteksi satu bar dan sering terputus-putus sepertinya ada kerusakan di antenanya. Langsung saya telepon ke Bhinn*ka untuk minta pertanggung jawaban, ternyata cust. service nya pun ngasal sekali seolah-olah jawabannya adalah rekaman pake tape recorder dan tiap ada customer complain tinggal diputer tuh tape recorder. Saya ceritakan permasalahan saya dan berikut percakapan saya:

CS: Silahkan barangnya dibawa kesini pak nanti kami periksa dan kemungkinan kami ganti yang baru.
Saya: Emanknya Bhinn*ka dari tempat saya gak jauh, uang tol sama bensin saya udah habis brp. kesalahan kan di Bhinn*ka masa saya yg udah terima barang rusak harus kerepotan nganter barang segala.
CS: Itu kalau bapak tidak keberatan ya pak (jadi kalo saya keberatan nganter barang rusak ke sono jadi udah masalah selesai ? saya harus nikmatin brg rusak ?)
Saya: emanknya kalo saya anter barangnya kesono hari itu jg langsung diganti yang baru ?
CS: Kita tidak bisa kasih kepastian pak karena bapak dalam antrian.
Saya: Jadi gimana ? gini aja deh saya kirim barangnya pake jne ke sono tapi kasih kepastian aja kapan barang saya diganti yg baru dan dikirim.
CS: Kita tidak bisa kasih kepastian pak karena bapak dalam antrian. (ternyata banyak barang bermasalah jg ya dari customer lain makannya saya dalam antrian)
Saya: kalo refund gimana pak ?
CS: refund hanya untuk barang rusak yang belum dicoba bapak. (anehnya disini gimana tau barang rusak kalau belum dicoba)

Langsung aja saya tutup telponnya karena saya tau setelah barang saya kirim untuk diganti paling ujung-ujungnya ditelantarkan berminggu-minggu, ketebak dari CS nya yang bilang tidak bisa kasih kepastian karena saya dalam antrian.

Kapok deh belanja di Bhinn*ka, baru pertama kali nyoba belanja di sono dan langsung dikecewakan.
Saya lampirkan bukti transaksi saya:


Sekarang saya lagi bingung nih gan, baiknya gimana apakah saya anter barangnya atau gmn ya ? atau langsung ke call center asus nya ? gimana menurut agan-agan sekalian ?
0
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.