blekkblekAvatar border
TS
blekkblek
[Horror] Pengalaman mistis saya sebagai pengantar galon
Permisi Para Warga Penghuni Forum

Sebelumnya saya ingin berbagi salam kepada seluruh pengguna jalan dimanapun anda berada

Tidak lupa untuk para petinggi forum kaskus yang terhormat bapak Andrew Darwis(kata wikipedia)

Monggo
Disiang hari yang cerah saya terbangun dari tidur setelah semalaman suntuk saya begadang karena disibukkan dengan acara nonton bareng bola, entah kemasukan apa diri saya pada malam itu karena saya yang notaben tidak suka sepak bola menjadi seolah - olah terhipnotis pengen nonton..

oh ya, perkenalkan dulu saya berasal dari sebuah desa nun jauh di sini, sebut saja saya Asep, 5 tahun yang lalu saya lulus Sekolah Menengah Atas, dan akhir2 ini sedang disibukkan dengan kerjaan baru yakni "Mengantar galon dan Elpiji ke toko2", karena sebelumnya saya kerja serabutan, ya bisa disebut saya dari golongan kurang mampu.. istilahnya 'akumah apa atuh'...

Lima hari sudah saya jalani dengan tulus, yang penting berkah, saya kadang ngelamun dalam hati bathin "Nelangsa banget nih hidup, cari kerjaan susah, dijanjiin kerja di pabrik disuruh bayar jutaan eh ketipu, nangis saya kalo inget" emoticon-Matabelo
saya nyoba bangkit lagi dengan semangat yang tersisa demi menyambung hidup..

"oh tuhan beri setetes rezeki, dalam hati yang bimbang berdoa beri terang jalan anak hamba kabulkanlah tuhan..bongkar bongkar.."(kata lagu lupa judulnya)

Tiba di hari ke empat tepat kemarin sejak diluncurkannya Thread ini saya mengalami cobaan hidup yang benar2 membuat perang bathin. Tak habis fikir, udah saya ini serba gak punya masih digangguin Jin pula, iri banget bangsa Jin sama saya..

Pada waktu itu tepat selepas azan maghrib saya bergegas mengantar sisa galon ke toko karena siangnya saya gak bisa selesain, toko demi toko saya laluin, masih tersisa 2 toko lagi yang harus saya kunjungi..

berangkatlah saya, lepas kopling tancap gas, tiba di batas desa saya melewati kebun pisang yang konon katanya pada zaman belanda kebun tersebut pernah dibuat maaf (lokalisasi).

perlahan saya berjalan tiba2 terdengar suara " Brumm" seperti drum/Gentong jatuh dibelakang saya..
Reflek saya menengok ke belakang dan sontak saya terkejut, saya terbelalak, terkaget - kaget sampai jantung rasanya ingin copot, saya pengen nangis tapi malu, saya dapati sosok yang membuat saya sampai sedemikian rupa
emoticon-Takut

Sosok raut wajahnya begitu polos pucat pasi, matanya seolah2 memerah, dengan rambut terurai berantakan, dia nangkring tanpa beban dan tanpa dosa di bak belakang muatan galon saya. saya berusaha mengendalikan laju motor..
segala macam doa, doa makan, doa tidur, doa masuk wc, puisi, pantun, saya baca namun sosok tersebut tidak menghilang.. tetap standby pada posisi itu.
sialnya jarak kebun pisang dan rumah penduduk lumayan jauh jadi si Sosok tersebut bisa enjoy lama nangkring di motor galon saya..
emoticon-Takut

Saya coba hardik dia "Tinggalin aku, atau aku yang minggat!!" Saya tengok lagi, sosok tersebut yang wajahnya tanpa ekspresi berubah menjadi agak senyum yang gak ikhlas.. dia Senyum namun dg mata meloto tajam melihat ke arah saya emoticon-Takut

15 menit berlalu namun rasanya seperti mudik pantura sehari semalem, akhirnya saya sampai di rumah penduduk, sosok tersebut hilang.. tanpa pamit dia tega meninggalkanku..

namun rintangan belum usai, saya berhenti kaget lagi namun kali ini saya dicegat para kawanan preman kampung dg modus tanya KTP, mereka paksa minta dompet, saya tangkis tangan mereka, saya ambil kunci roda dg penuh emosi dan nafsu saya hajar tepat di leher salah satunya, dia tergeletak tanpa sadarkan diri. lalu saya diserang dari belakang "GEDEBUK" punggung saya di injak.. namun saya masih bertahan, saya ingat pernah diajarin jurus Hokasyamito sebuah jurus rahasia yang sangat rahasia, jurus tersebut menggunakan teknology bio ozon dan pemurnian air mineral, saya dapatkan dadi buku panduan mesin saringan isi ulang di pangkalan galon saya.

Selanjutnya tunggu update berikutnya.. thanks Kaskus


Spoiler for yang ketakutan:


Spoiler for yang males baca:


Spoiler for yang ketagihan:


Spoiler for saya tidak bermaksud menyesatkan:


UPDATE PERTAMA
Spoiler for Hmmm:
Diubah oleh blekkblek 25-05-2015 08:25
wisudajuni
wisudajuni memberi reputasi
1
41.2K
303
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.