Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deri1120Avatar border
TS
deri1120
Temukan Asbak Rokok di Air Side Bandara, Ini Reaksi Menhub Jonan
Saat kunjungannya ke Medan, Sumatera Utara hari ini. Menteri Perhubungan Ignasius Jonan menemukan asbak dan mencium aroma rokok di ruangan pada air side Bandara Kualanamu.

Air side bandara merupakan kawasan atau bagian yang berhubungan dengan gerakan pesawat terbang. Ini ruangan di dekat tempat parkir bandara dan dekat dengan lokasi lepas landas serta mendaratnya pesawat.

"Saya meminta agar air side bandara harus bersih dan dilarang merokok, karena ditemukan asbak rokok dan aroma rokok di ruangan yang digunakan oleh Gapura Angkasa," jelas Jonan kepada detikFinance, Sabtu (23/5/2015).

"Saya sudah menghubungi Dirut Garuda Indonesia yang merupakan pemilik dari Gapura Angkasa untuk menertibkan para petugas yang merokok di air side (sisi udara) karena itu amat berbahaya," imbuh Jonan.

Di Bandara Kualanamu, Jonan juga mengunjungi stasiun kereta bandara, dan melakukan diskusi dengan Direksi Angkasa Pura II, KAI, dan Railink. Pertemuan ini membahas pembangunan jalur ganda (double track) lintas Medan-Kualanamu yang mulai dibangun sejak tahun lalu. "Jalur ganda ini diharapkan selesai tahun ini," ujar Jonan.

http://finance.detik.com/read/2015/0...f991104topnews

Disiplin sekali, Pak Jonan











Quote:
Diubah oleh deri1120 24-05-2015 00:13
0
5K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.