Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

schulerAvatar border
TS
schuler
[VIDEO] PENGAKUAN ANGEL PIETERS SAAT MENANG IMA 2015


Kapanlagi.com - Kontroversi kemenangan Angel Pieters di ajang Indonesian Movie Awards 2015, yang dilangsungkan di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015) terus berlanjut. Karena kemenangan misterius yang diperoleh Angel, sosial media penyanyi cantik tersebut tidak aman dari sasaran hujatan dari sejumlah oknum yang memberikan kritikan.
Kontroversi muncul dalam kategori Soundtrack Terfavorit di ajang IMA 2015. Angel yang namanya tidak ada di nominasi awal untuk kategori Soundtrack Terfavorit, tiba-tiba namanya terselip dan akhirnya malah muncul sebagai pemenang lewat lagu berjudul Indonesia Negeri Kita Bersama, yang merupakan soundtrack DI BALIK 98.

Beberapa musisi dan artis ikut mengkritisi kemenangan yang seolah merupakan titipan pihak tertentu itu. Sophie Navita misalnya sempat merasa kedatangannya bersama artis-artis lainnya dalam ajang penghargaan itu pun hanya dijadikan sebagai boneka oleh penyelenggara.

Hal senada juga diungkap oleh orang-orang yang bersilang pendapat di instagram Angel. Penggemarnya pun menyebut penyanyi tersebut hanya sekedar korban dari penyelenggara, dan meminta kesalahan jangan ditimpakan kepada Angel.

"Sotoy semua yg pd komen.... jgn salahin angel donk, dia cuma korban dramanya pihak MNC kok.... semangat terus angel @angelpieters , God Bless You..","Kali aja settingan biar dongkrak namanya doi,kan katanya udah berkarya lama, tp nggak terkenal" tuh,tau" masuk nominate udh gt menang pula,","Betul setuju dy cmn boneka nya istri hary tanoe," komentar follower Angel yang bersilang pendapat.

Penyanyi cantik tersebut akhirnya pun memecah kebisuan dan telah memberikan klarifikasi. Bertempat di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015), Angel mengaku dirinya juga sempat mempertanyakan kemenangannya.

"Begitu saya menang, saya langsung mempertanyakan sama pihak RCTI dan IMA. Kan itu berdasarkan polling SMS dan resmi dari provider. Saya dapat polling dengan total 73 persen. Akhirnya saya enggak enak, karena saya enggak mau kalau misalnya kenapa-kenapa dan dibilang rekayasa. Karna ini menyangkut karier saya," tandas Angel.
0
2.7K
29
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.