Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melekpek907Avatar border
TS
melekpek907
[UPDATE]Kumpulan Meme Naruto Tamat yang Pasti Bikin Ngakak!
Malam agan-agan sekalianemoticon-thumbsup

Agan sekalian udah baca ending naruto shippuden kan??Kalo belum,coba utak atik aja di mbah google tentang ending naruto,heheheemoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost



Banyak hal-hal yang bisa kita ambil. Salah satunya ya meme-meme lucu dan kocak buatan ane dibawah ini.



Benarkan kalau Naruto sudah jadi Hokage, maka Naburo yang akan melanjutkan petualangan ayahnya. Hah? Naburo anaknya Naruto? BUKAN BEGITU!emoticon-Ngakak



Naruto dengan Hinata? No Way! Ini semua seharusnya tentang Naruto dan Sasuke. Coba lihat saja diatas, mana ada kisah paling romantis bahkan demi rujuk saja sampai harus potong tangan. Agan-agan sekalian berani nggak? Lalu setelah rujuk mereka berdua akan…

Sejak kapan Naruto!? Sasuke apa yang telah ente lakukan? Jadi setelah do'i rujuk, tampaknya do'i sepakat untuk berbagi tempat menjadi Hokage keenam. Ini merupakan catatan sejarah dimana pemimpin sebuah desa ialah dua orang! Ups.. salah, tiga orang dengan yang ada didalam rahim Naruto.

Akhirnya ketambahan lagi jadi satu buah hati Sasuke dan Naruto. Mana yang fans NaruHina? Mana yang fans SasuSaku. Kita-kita harus mengguggat mereka berdua!

Ah ternyata Naruto dan Sasuke diatas hanyalah ilusi semata. Kurang ajar ente Madara. Setidaknya ane berterima kasih karena telah menyadarkan kita semua akan mimpi buruk yang barusan telah kita lalui. Lalu yang ane tanyakan, kemanakah Sasuke setelah ini?

Sasuke sepertinya telah menemukan jatidirinya. Setelah do'i mengalah dari Naruto untuk menjadi Hokage, do'i memutuskan untuk mengikuti arah angin berhembus, menjadi seorang penggembala llama di padang rumput dengan pegunungan Andalas.

Tapi katanya ada yang sempat melihat do'i bersama rombongan mudiknya. Sasuke kemanakah ente beranjak?

Naruto aja berakhir dengan indah. Kehidupan asmaranya yang selalu ditolak mentah-mentah Sakura, padahal ada gadis manis yang selalu menjaganya dari belakang, mengaguminya dari belakang, dan menyayanginya dari belakang. Jodohpun nggak bakal kemana, jomblo jangan patah semangat buat mencari gadis atau perjaka (yg masih perjaka ya)yang dipersiapkan Tuhan untuk Agan dan agan wati sekalian!



Tapi tentunya dengan tidak melupakan setiap masa lalu kelam kita. Jadikan itu sebagai batu lompatan menuju keluarga sakinah. Yang sabar ya Sasuke.

Lihat saja betapa sabarnya Hinata selama 15 tahun ini. Dengan sabar mencintai Naruto, akhirnya mereka berdua diikat dalam suatu ikatan suci. Cinta yang ditinggal Rangga juga begitu, ia menemukan tambatan hatinya yang lebih dari jodoh untuk dirinya. emoticon-Stick Out Tongue

Hinata tidak lupa selalu memperoleh dukungan dari luar juga. Salah satunya adalah Neji. Bahkan dampak dari pengorbanan demi adiknya tersebut, do'i rela berakhir di..

Pengorbanan ente tidak sia-sia kak Neji. Karena Hinata dan Naruto akan meneruskan mimpi-mimpimu bersama dengan anak-anak mereka.

Jangan khawatir Neji, karena Naruto dan Hinata akan membesarkan Bolt menjadi seorang super saiyan yang tangguh.. eh.. shinobi yang tangguh,heheheemoticon-Ngakak

Naruto selalu bersyukur telah mendapatkan semuanya, mimpi menjadi Hokage dan syukuran nasi kuning bersama kedua orang tuanya.

Terima kasih banyak Naruto. Kisah ente akan selalu mengisi kenangan-kenangan indah kita semua di masa lalu. Kami akan bergerak maju menjadi pribadi lebih baik dan tentu saja berusaha mencari terus jodoh yang telah dipersiapkan bagi setiap insan manusia di Indonesia ini,heheheemoticon-Ngakak

sekian aja deh dari ane,yg mau bagi cendol.ya bagi aja,gak ush malu malu,heheheemoticon-Ngakak
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
25.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.