Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gombaksemox01Avatar border
TS
gombaksemox01
(kasihan gan) Ingin perbesar kelamin di dokter gadungan, pria ini malah tertipu
Ingin perbesar kelamin di dokter gadungan, pria ini malah tertipu

Merdeka.com - Salah satu korban laki-laki dari praktik dokter gadungan mengalami kerusakan serius di bagian kelaminnya setelah disuntik JS (34). Dia harus membayar sejumlah uang yang tidak sedikit untuk menyembuhkan organ intimnya tersebut.

"Ada korban laki-laki yang kelaminnya mengeras. Dia sampai habiskan uang Rp 100 juta untuk penyembuhannya," kata Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan, di Polres Jakarta Selatan, Jumat (22/5).

Menurut Surawan korban ingin merubah ukuran alat vitalnya sesuai yang diinginkannya. Malangnya, setelah disuntik dan membayar uang sekitar Rp 10 juta kepada pelaku JS, justru organ tersebut bermasalah.

"Penyembuhannya dia bayar sendiri dan sekarang di rumah sakit Sari Asi," jelas Surawan kepada wartawan.

Selain laki-laki ini, ada lima korban perempuan yang mengalami kerusakan di bagian wajah, payudara dan bokong setelah melakukan suntik kecantikan oleh dokter gadungan, JS.

Saat ditemui di waktu yang sama, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audi Latuheru mengungkapkan para korban mengalami beberapa keluhan. Di antaranya wajah menjadi berwarna hitam, mati rasa dan mengeras. Serta payudara dan bokong korban menjadi mengeras.

Akibat ulah pelaku, dia bisa diancam pasal 78 UU No. 29 tahun 2004 tentang praktik kebocoran dan abai. Serta terkena pasal 197 UU No. 36 tentang kesehatan dan pasal 379 KUHP dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 15 tahun.

Sumber : http://m.merdeka.com/peristiwa/ingin...h-tertipu.html

Makanya rajin sholat jumat biar punya baik gede (kasihan gan) Ingin perbesar kelamin di dokter gadungan, pria ini malah tertipu
0
4.8K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.