isisatuAvatar border
TS
isisatu
3 game android yang sedang naik daun
nih gan 3 game yang lagi seru serunya aku maenin ^^


1. Empires and Allies (buatan zygna)

Empires & Allies merupakan satu di antara sekian banyak game keluaran Zynga yang tak masuk ke dalam daftar game Facebook yang kepergiannya patut kita kenang tahun lalu. Meskipun demikian, game strategi bertema militer ini dulunya memiliki fan yang tidak bisa dianggap remeh. Wajar jika hal tersebut membuat Zynga memiliki rencana tersendiri untuk Empires & Allies walaupun layanan game tersebut resmi dihentikan sejak Juli 2013 kemarin.

2. Clash Of Clans

Clash of Clans adalah sebuah game multiplayer online di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, elixir dan dark elexir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan.[4] Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

3. MARVEL Future Fight

Melanjutkan kabar di bulan Maret 2015 kemarin, kini game superhero Marvel keluaran Netmarble berjudul Marvel Future Fight sudah bisa kamu mainkan di perangkat iOS dan Android yang kamu punya. Game action yang sebelumnya menjalani soft launch di wilayah Australia ini resmi diterbitkan bertepatan dengan diluncurkannya film Avengers: Age Of Ultron di seluruh dunia.
Seperti penjelesan dari Billion bulan lalu, Marvel Future Fight mengusung permainan hack and slash yang membuat saya teringat dengan bermacam judul game seperti Dungeon Hunter, Spirit Lords, dan lain sebagainya. Ini artinya arena di setiap level yang kamu jalani akan dibagi ke dalam medan pertempuran kecil, di mana pemain harus mengalahkan semua musuh terlebih dahulu agar bisa beralih ke arena berikutnya.


download game : coolapkdroid


sumber :[URL=" id.gamesinasia.com"] id.gamesinasia.com[/URL]
0
14.9K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.