Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antonhaekalAvatar border
TS
antonhaekal
Bisnis Kuliner Mie Bebek Gerobag'an
Hai agan-agan sista pecinta bisnis di seluruh Indonesia yang saya cintai. Langsung ke TKP ya gan, mendekati bulan puasa.. dimana potensi pasar yang sangat baik plus berkah, ane sama team yang udah lama bergelut di bidang usaha kuliner (sebelumnya ane jalan kuliner angkringan, ceck aja di google : Solo Rasa Angkringan). Sekarang lagi mau bikin pengembangan jenis produk usaha kuliner lain tapi tetep 1 management di bawah naungan team angkringan ane yg udah 5tahun terakhir ini urus usaha yang tiap hari kudu betah keluar masuk pasar tradisional ^^

Produk usaha kuliner yg mau kita buat : "Mie Bebek Gerobakan".
kalau mie ayam kan udah umum kan gan! nah ini kita mau mencoba action mie bebek, dan berhubung modal kita terbatas untuk riset dan pengembangan usaha baru ini jadi kita buat model gerobakan atau kaki lima dulu yang "tug..tug..muter2 di kampung en perumahan".

nah, disini kita membuka kesempatan buat agan2 semua siapa yang mau gabung beli saham usaha ini? monggo dengan senang hati kita siap menjalankan dgn penuh amanah. Kita mau langsung bikin 5gerobak (di bulan Mei-juni) ini, dan saat ini mau kita launching di kota Malang - JawaTimur, baru setelah itu ke kota2 lainnya di seluruh Indonesia.

Investasi nya per gerobag 12.5Jt
kok murah? atau kok mahal? jadi gini gan, karena ini kita jalankan di kota Malang, kita udah punya basecamp buat masak, chef handal, nyimpen peralatan, ngelola karyawan dll. agan2 tinggal terima beres aja lihat laporan keuangan & perkembangan usaha^^ .

Investasi tsb jadi tinggal buat beli gerobag, promosi en beli sistem/SOP kita *krn ilmuBisnis Kuliner Mie Bebek Gerobag'anitu mahal, mohon agan2 maklum en bsa mengerti :*

yg minat monggo yuk ketemuan/hubungi ane di : 081230861992 (24jam).

bakal calon produk :
0
1.5K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.