anonymous616Avatar border
TS
anonymous616
Mobil Mewah Ini Ngotot Lawan Arah




Pada awal April lalu, jejaring sosial sempat dihebohkan dengan aksi pengendara sepeda motor yang dengan pedenya melawan arus. Bagaimana tidak pede, sang pengendara bahkan pasang wajah tak bersalah meskipun melintas di arus lalu lintas yang berlawanan.

Sudah pasti aksi sang pengendara motor itu sempat menimbulkan kecaman sebal di kalangan netizens. Kini terbaru, justru aksi sebuah mobil mewah yang melawan arus di jalan raya Jakarta yang super macet. Gimana ceritanya sih kok bisa begitu?

Adalah Aditya Bimantara, yang memposting pengalaman adiknya melalui akun Facebooknya. Aditya menulis bahwa adiknya pada Kamis (21/5) pagi mengalami hal kurang menyenangkan di jalan raya. Di tengah situasi jalan ibukota yang macet luar biasa, ada sebuah mobil yang diketahui sebagai mobil mewah jenis Hummer dengan santai menerobos jalur.

Spoiler for FB Aditya Bimantara:


"Pagi-pagi semua orang juga tahu kan Jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard terus ambil jalur berlawanan arah. Ya jelas saya nggak mau minggir lah. Eh, dia diem buat minggir ke jalurnya aja nggak mau. Didiemin lima menit tetep nggak mau minggir. Ajudan dan tuan serta nyonyanya malah turun dengan muka bete neduh di seberang jalan. Mobilnya didiemin aja di tengah jalan. Pinter yah?" kisah adik Aditya yang dia tulis orang.

Bukan bermaksud mencari kericuhan, Aditya rupanya hanya ingin memberi tahu bahwa lepas dari bagus atau tidaknya sebuah mobil, para pengguna jalan harus tetap patuh pada aturan lalu lintas. Secara sederhana, meskipun kamu adalah Tony Stark dan punya Lamborghini sampai satu lusin, kalau memang jalur itu berlawanan, kamu tak boleh melintas.

Sumber http://plus.kapanlagi.com/ngotot-law...ns-71fa44.html
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
8.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.