satyadimitriAvatar border
TS
satyadimitri
[SADIS] Seorang Pria Bunuh Wanita Karena Uang 10 Ribu


Aksi Reza Muhammad Zam (20) sangat sadis. Ia tega menghabisi Maya Eka Sari (27) hanya karena tak dipinjami uang Rp 10 ribu. Benarkah? Bagaimana aksi kriminal itu terjadi?

Sabtu (2/5/2015), pelaku datang ke angkringan (warung makanan) korban di kawasan Janti, Bantul, DIY. Pelaku yang sehari-hari berprofesi pengamen itu mengaku meminjam uang Rp 10 ribu ke korban. Korban menolak memberi.

Pelaku memukul tengkuk korban dengan palu yang biasa digunakan korban untuk memecah es batu dan memukul wajah korban beberapa kali dengan tangan. Tak selesai sampai di situ, pelaku juga menghantam dada korban dengan gitar yang tergeletak di angkringan.

"Gitar itu punya Maya," kata Wadir Reserse Kriminal Umum Polda DIY AKBP Djuhandhani Rahardjo dalam jumpa pers di Mapolda ‎DIY, Ring Road Utara, Sleman, Kamis (21/5/2015).

Belum diketahui mengapa pelaku emosi. Saat ditanya polisi, ia cenderung diam.

Pelaku ditangkap di Kutoarjo, Purworejo yang berjarak 72 km dari Yogyakarta pada Rabu (20/5) sekitar pukul 18.00 WIB. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan uang Rp 50 ribu. Uang Rp 757 ribu yang didapatkan dari korban, disebut pelaku, telah ludes dipakai untuk kehidupan seharai-hari.

Sumber: http://news.detik.com/read/2015/05/2...ang-rp-10-ribu
0
3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.