Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.presiden.Avatar border
TS
mr.presiden.
[Bagi Kartu Sakti] Jokowi Masuk Desa
Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membagikan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Kali ini giliran wilayah Malang, Jawa Timur yang menjadi lokasi pembagian kartu yang dijuliki kartu sakti tersebut.

Rencananya, akan ada tiga desa dan satu pesantren di Malang yang akan disambangi Jokowi untuk membagikan kartu saktinya. Salah satunya adalah Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis. Kartu yang akan dibagikan yakni 872 KKS, 742 KIP, dan 2.614 KIS.

Kemudian ia juga akan membagikan kartu tersebut kepada warga Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Setidaknya 196 KKS, 231 KIP, dan 704 KIS siap untuk diedarkan. Desa terakhir yang bakal kebagian kartu tersebut adalah Desa Kotalama, Kecamatan Kedungkandang.

Selain masuk ke desa-desa tersebut, Jokowi rencananya akan memasuki sebuah pesantren untuk membagikan kartu sakti. Pesantren yang akan disambangi pria asal Solo tersebut yakni Pondok Pesantren Bahrul Magfiroh di Desa Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru.

Tidak hanya itu, Jokowi pun akan membagikan dana asistensi sosial untuk masyarakat dengan tipe cacat berat. Penerima dana itu yakni 23 warga Kota Malang, tiga warga Kota Batu, serta 13 warga Kabupaten Malang.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani sudah sampai di lokasi pembagian kartu. Selain Puan, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa juga turut hadir.


SUMUR

komeng : kita tunggu saja apakah kartu itu benar2 sakti... emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh mr.presiden. 21-05-2015 04:47
0
1.4K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.