Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pancidermawanAvatar border
TS
pancidermawan
Pendukung SBY bakal geruduk kantor Menteri ESDM tuntut minta maaf
Pendukung SBY bakal geruduk kantor Menteri ESDM tuntut minta maaf

Merdeka.com - Sejumlah elemen masyarakat yang mengaku sebagai pendukung, pengagum, dan loyalis Susilo Bambang Yudhoyono yang tergabung dalam Aliansi Rakyat untuk SBY (ARUS) akan mendatangi kantor Kementerian ESDM. Mereka menuntut permintaan maaf dari Menteri ESDM Sudirman Said terkait pernyataannya soal pembubaran Petral yang selalu mentok di meja Presiden SBY.

"Pernyataan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said merupakan sebuah pernyataan konyol, yang tendensius sarat dengan fitnah keji," kata Sekjen ARUS Heru Purwoko dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Rabu (20/5).

Menurut Heru, Menteri Sudirman seharusnya fokus mengurusi harga BBM yang naik turun tidak jelas. "Kok Sudirman Said ini malah mengeluarkan pernyataan yang menimbulkan polemik dan seakan-akan justru untuk menutupi ketidakbecusannya memegang kementerian ESDM," ujarnya.

Heru menambahkan, bukan hanya SBY saja yang tak bisa menerima tuduhan itu tapi seluruh rakyat Indonesia pengagum, pencinta dan loyalis SBY.

"Dibandingkan dengan SBY, Sudirman yang baru menjabat 6 bulan sebagai Menteri bukanlah siapa-siapa. Apa sih yang sudah dilakukan Sudirman Said untuk bangsa negara dan rakyat Indonesia?" tanya dia.

"Untuk Menuntut Sudirman Said Meminta Maaf ARUS akan menyebarkan spanduk pada pada hari Kamis 21 Mei 2015 Jam 12.00 WIB bertuliskan 'Kami Tidak Terima SBY Difitnah Menteri Sudirman Said' dan dilanjutkan menggelar aksi unjuk rasa di Kementerian ESDM Jalan MH Thamrin Jakpus yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 22 Mei 2015 jam 13.30 WIB sampai dengan Sudirman Said Meminta Maaf secara resmi," pungkasnya.

http://m.merdeka.com/peristiwa/pendu...inta-maaf.html

Sekalian laporin polisi, pencemaran nama baik, biar terbukti juga kata-katanya bener atau cuma fitnah emoticon-Recommended Seller:
0
3.5K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.