blekbaryAvatar border
TS
blekbary
★★★ Official Testimonials Hosterindo.com ★★★




★★★ Official Testimonials Hosterindo.com ★★★



Halo gan, Kami dari Hosterindo.com sengaja membuat Thread ini guna untuk memberikan review bagaimana kualitas dan pelayanan yang Kami berikan untuk semua customer / klien Kami. Sudah beberapa customer / klien yang telah bekerjasama dengan Kami dan tentunya tidak hanya berasal dari warga kaskus saja, untuk melihat review testimonials bagaimana tentang pelayanan yang Kami berikan, Kami tidak hanya menampilkan hasil review dari warga kaskus saja, tetapi Kami juga akan menampilan review testimonials yang ada di Website Kami.

Sedikit ulasan mengenai usaha yang Kami geluti saat ini, Hosterindo.com adalah penyedia layanan Hosting Server Indonesia / Hosting IIX , Registrasi Domain dan Web Desain, server Kami berada di Data Center Gd. Tifa, Jakarta - Indonesia, seperti hal yang biasa namanya usaha ada kalanya pasang surut, ada juga yang tidak sengaja menjadi masalah yang seharusnya tidak terjadi karena kesalah pahaman semata, tapi itu semua menjadi tantangan Kami untuk memberikan kualitas dan pelayanan yang terbaik untuk semua customer / klien Kami.

Bersama Thread ini, Kami akan memanggil semua customer / klien Kami yang berasal dari warga Kaskus, ya bisa dikatakan ketika agan kaskuser yang order kepada Kami, kami sarankan untuk memberikan testi di offical thread Kami, agar kami lebih mudah untuk memberikan review dan membuat thread FJB Kami lainnya. Kami mengucapkan banyak Terima Kasih atas kepercayaan semua customer / klien yang telah percaya menggunakan pelayanan Kami, semoga Kami bisa memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi. Terima Kasih

Salam
Hosterindo.com
Diubah oleh blekbary 02-09-2013 05:34
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Official Testimonials Jual Beli
Official Testimonials Jual Beli
7KThread93Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.