ujang.anto91Avatar border
TS
ujang.anto91
[Hanya Disini] Peluang Bisnis / Kerja Sampingan [Siapapun Bisa]...
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Momod/Mimin yang sudah memberikan saya kesempatan untuk membuat thread yang satu ini...[dimohon ya Mod/Min agar berkenan & tidak menghapus thread saya] emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Saya disini hanya untuk sekedar sharing dan berbagi pengalaman bisnis atau kerja sampingan yang mungkin agan/sista juga mau mengikuti jejak saya kedepannya supaya bisa sama-sama sukses. Pernahkah agan/sista berpikir kapankah bisa jadi bos dibisnis sendiri??? emoticon-Bingung (S) Tidak ada yang tidak mungkin ya gan untuk menjawab pertanyaan tersebut, karena kapan lagi agan/sista memiliki peluang bisnis / kerja sampingan yang nantinya bisa merubah kehidupan agan sista kedepannya ke arah lebih baik lagi. emoticon-Kiss (S) Semua itu bisa agan/sista dapatkan hanya dengan modal online seharian atau offline seharian, kenapa bisa begitu??? emoticon-Bingung (S) Karena ini merupakan suatu peluang bisnis / kerja sampingan yang bisa agan/sista kerjakan kapan dan dimana saja agan/sista mau. Tidak perlu cape fisik dan cape pikiran untuk jalani bisnis yang satu ini, karena sistem pengerjaannya pun sangat fun dan lebih ke arah happy working gan. Jadi siapapun itu yang berminat dan serius mau ngejalaninya pasti akan menuai hasil yang menjanjikan. emoticon-I Love Kaskus (S)

Berapa sih gan profit yang bakalan didapet nantinya?? emoticon-Bingung (S)
Sedikit bocoran saja mungkin ya gan/sist,,,profit yang bakalan ente dapet ini secara langsung nantinya bisa sebesar 20%, 30%, 50% bahkan s/d 70% tergantung dari keseriusan dan konsistensi agan/sista dalam menjalani bisnis tersebut. emoticon-Malu (S) Ada lagi suatu reward-reward yang bakalan didapat jika bisa terus berkembang jalani bisnisnya dan yang pasti bisa digaji pula jutaan rupiah setiap bulannya. emoticon-Kiss (S)

Tidak perlu khawatir ya gan/sist ini bukan bisnis tipu-menipu, karena account member kita nantinya juga sudah tersistem & terintegrasi dengan baik jadi tidak ada unsur kecurangan juga dalam jalani bisnisnya emoticon-thumbsup

Ini khusus bagi yang berminat dan serius saja ya gan/sist, karena ane saya tidak mau begitu sudah bergabung dan terdaftar malah berhenti begitu saja padahal belum dicoba sama sekali. Karena bagaimanapun segala sesuatunya perlu proses, tinggal bagaimana kita me-manage suatu pekerjaan itu agar mempunyai hasil yang sangat masksimal. emoticon-I Love Kaskus (S)

Informasi dan Pendaftaran :
Telp/Sms/WA : 085782313617
PIN BB : 56C34500 (FAST RESPONSE)

DIMOHON UNTUK MENGHUBUNGI LANGSUNG KE CONTACT DIATAS AGAR BISA LANGSUNG SAYA BALAS. THANKS GAN emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh ujang.anto91 07-06-2015 07:55
0
10.9K
250
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.